Olahraga & Kesehatan

Instalasi Pengeloaan Air Selaparang segera Digunakan

Dompu, Bimakini.com.- Instalasi Pengelolaan Air (IPA) di Selaparang dalam waktu dekat segera digunakan. Saat ini, pengerjaan IPA itu hampir rampung dan tinggal membuat pagar pada  salahsatu bak penampung air. Pekerjaan ini akan dirampungkan akhir November  ini.

Pekerja IPA Selaparang,     ”ujar Marjono, menjelaskan sebenarnya batas waktu penyelesaian pekerjaan IPA ini akan berakhir tanggal 19 Desember,  namun pihaknya menargetkan akan tuntas akhir bulan ini. Setelah itu segera diserahkan kepada pihak PDAM Dompu.
“Bak untuk pengelolaan air sudah dimasukan batu, pasir kasar dan pasir halus. Tinggal dialirkan air,” ujarnya Minggu (23/11) di Dompu.
     Diakui Marjono rampungnya pembangunan instslasi  itu diharapkan akan bisa menjawab kebutuhan air warga Kecamatan Woja, terutama di bagian Barat seperti Nowa, Rasanggaro, Bara, Baka Jaya, dan Selaparang. “Semua pipa sudah kita pasang, tinggal nanti dialirkan,” ujarnya.
     Warga mengakui senang pembangunan IPA itu, apalagi selama ini sangat mengbutuhkan air bersih. “Kita berharap IPA ini segera digunakan,” ujar Syamsudin, warga Sepalarang. (BE.15)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top