Olahraga & Kesehatan

Pengda PSSI NTB Silakan Gelar Musdalub

Kota Bima, Bimakini.com.-Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyilakan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bima menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Hal itu menyusul pernyataan mosi tidak percaya dari 24 klub sepakbola dan PSSI Kota Bima  terhadap kepemimpinan Aris Dedi Munandar, ST. Surat ‘lampu hiju’ itu  bernomor: III.1/148/PSSI.NTB/XI-2012  yang ditandatangani Sekretaris Pengda PSSI NTB, H. Suhaimi, SH,

Pengurus Pengcab PSSI Kota Bima dan Wakil Ketua Klub Armada Utama Tanjung, Ahmad, mengaku sudah menyampaikan tembusan surat Pengda PSSI NTB ke Wali Kota Bima tentang sinyal digelar musyawarah  itu. Namun, belum ditetapkan kapan pelaksanaannya.
Munculnya mosi tidak percaya itu, kata Ahmad, karena tidak ada pemahaman organisasi, termasuk belum disusunnya program kerja kepengurusan. Pedoman dasar untuk Pengcab PSSI Kota Bima juga belum disusun, sedangkan kepengurusan sudah berlangsung hampir setahun.

“Mosi tidak percaya itu dilayangkan oleh 24 klub se Kota Bima, bahkan 38 Pengurus juga ikut menyatakan mosi tidak percaya,” ujarnya kepada wartawan di kantor Pemkot Bima, Rabu (28/11).
         Selain itu, katanya, hingga kini belum ada pelaksanaan kompetisi antarklub, sehingga dinilai belum mampu membawa PSSI Kota Bima lebih baik ke depan. Pernyataan mosi tidak percaya itu karena ingin sepakbola Kota Bima lebih berkembang. “Kami hanya ingin memajukan Persekobi,” ujarnya.  (BE.16)
 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top