Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ribuan Penonton Padati Konser Five Minutes

Kota Bima, Bimakini.com.-Ribuan penonton memadati konser Five Minutes di kawasan Ama Hami Kota Bima, Minggu (25/11) sore. Penonton terlihat setia menunggu penampilan grub band itu hingga pukul 17.00 WITA.

Sekitar delapan lagu dibawakan dan benar-benar memuaskan penonton yang sudah hadir sejak pukul 13.00 WITA. Sebelum penampilan pamungkas band papan atas ini, diisi penampilan band lokal.
Band yang sudah lama di belantika musik Indonesia yang digawangi Richy (vokal) Ricky (keyboard), Irul (gitarY, Drie (bass), Aria (drum), juga puas dengan antusias penonton.
Suasana cerah di AmaHami kian menambah larut penonton pada setiap tembang yang dibawakan Richy.
Apalagi, saat penampilan pertamanya, sang vokalis melantunkan tembang dari atas mobil pemadam kebakaran. Aksi nyentriknya itu seolah mengobati kepenatan penonton yang menunggu lebih dari dua jam sebelum penampilan band ini.
Konser pun berlangsung lancar dan aman. Meski demikian, aparat keamanan tetap berjaga dan sesekali air diseprotkan ke penonton.
“Terimakasih kepada masyarakat Bima. Laut di Bima sangat indah dan masyarakatnya ramah. Penonton juga tertib,” kata Richy, sang vokalis.
Penonton tidak hanya kalangan remaja, namun juga orang dewasa. Setiap kali Richy menyanyikan lagu, penonton ikut serta. Sesekali Richy meminta penonton untuk menyanyi bersama.
    Salahsatu lagu hits yang dibawakan adalah Galau. Mereka sudah mengeluarkan sembilan album. Lagu yang dibawakan saat konser di Ama Hami, Aisya Aku Menunggu, Selamat Tinggal, Bertahan, Semakin Kukejar semakin Kau Jauh, serta Hampa.
Konser berakhir pukul 17.00 WITA dengan lagu penutup Satu Hati. Lagu Arilaso, Hampa, juga dinyanyikan Richy dan lagu itu diciptakan salahsatu personel Five Minutes. (BE.16)
 

  

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima,Bimakini.com.- Komite I DPD RI Perwakilan NTB, Robiatul Adawiyah, SE, mengungkapkan saat ini ribuan hektare tanah di NTB dikuasai pihak asing. Data ini...

Pendidikan

Bima, Bimakini.com.- Ribuan guru, akademisi, dan mahasiswa pascasarjana yang berasal dari Lombok dan Bima memadati Gedung Muhammadiyah Bima, Selasa (18/6). Para pendidik tersebut mengikuti...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.com.-  Berbagai jenis ikan ditemukan mati terkapar sejak Minggu (26/5/2013) lalu di sepanjang pantai Selatan Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu. Jumlahnya ditaksir puluhan ribu....

Politik

Kota Bima, Bimakini.com.- Kampanye perdana calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima dimulai Sabtu (28/4) lalu. Suasana sangat ramai, massa pendukung masing-masing calon memasti...

Politik

Kota Bima, Bimakini.com.-  Tahapan Pemilukada Kota Bima kini  memasuki agenda penyampaian visi-misi pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima. Jumat (26/4) siang, tujuh pasangan...