Olahraga & Kesehatan

Perang Bintang, Persekobi Kalahkan Persebi

Bima, Bimakini.com.-Laga Perang Bintang antara Persekobi dan Persebi pada fase  empat besar akhirnya dimenangkan anak asuh Aris Dedi Munandar, ST. Persebi harus mengakui kemenangan saudara mudanya melalui drama adu penalti 4-3 di Selong, Lombok Timur.

    Ketua Persekobi, Aris Dedi Munandar, ST, mengatakan 2×45 menit berakhir dengan skor 1-1. Meski ada tambahan waktu tidak mengubah kedudukan. “Kemenangan ini mengantarkan Persekobi masuk final,” ujarnya melalui telepon seluler, Kamis sore.
Persekobi, katanya, lebih dulu mencetak gol, namun Persebi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Untuk menentukan tiket final, akhirnya melalui drama adu penalti. Dewi fortuna rupanya berpihak ke Persekobi dan memenangkannya dengan skor 4-3.
Sebelumnya Persekobi, menaklukkan KSB 1-0. Anak asuhnya saat melawan KSB lebih mendominasi pertandingan. Penetrasi terus dilakukan pada pertahanan KSB yang didominasi oleh pemain Divisi Utama.
Tekanan terus dilakukan, sehingga kian merepotkan barisan belakang KSB.
Pada menit ke 13 Persekobi merobek jala gawang lawan dan kedudukan berubah 1-0. Gol dicetak oleh Sirajudin.
KSB sendiri berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, kedudukan tetap bertahan hingga peluit akhir babak pertama.
      Memasuki awal menit babak kedua, kata Aris, skudnya terus menggempur. Namun, kukuhnya benteng KSB membuat peluang gol sulit tercipta, bahkan hingga menit ke 90.
Meski ada perpanjangan waktu kedudukan tetap bertahan dengan kemenangan Persekobi.
Kemenangan itu mengantarkan Persekobi bertemu saudara tuanya, Persebi. Meski harus berhadapan dengan tim Persebi, skuadnya bermain optimal. Apalagi, saling mengetahui kekuatan dan pemain juga mengenal karakter satu dengan lainnya. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top