Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ismail Menghilang, Diduga Diseret Arus Sungai

Dompu, Bimakini.com.- Suasana duka memayungi kanvas langit di lingkungan Soriwono Kelurahan Potu Kabupaten Dompu, Selasa (8/1) malam. Ismail (27), warga RT 08 Kelurahan setempat hanyut dibawa arus sungai  di lingkungan Soriwono.
Hingga pukul 21.00 WITA, Ismail belum ditemukan. Kemungkinan, pria lajang yang hobi sepakbola itu tewas terseret arus sungai.

Sejumlah tim SAR dibantu masyarakat dan keluarga Ismail, dikerahkan untuk mencarinya. Sepanjang sungai Soriwono setiap sisi, disisir untuk mencari Ismail dengan harapan ditemukan. Hingga saat ini, pencarian sedang dilakukan. Keluarga korban dan kerabat, berharap pemuda  itu ditemukan.
Warga Potu, Wan, menceritakan, Selasa sore Ismail bermain bola bersama rekannya di lapangan Soriwono sekitar sungai. Usai bermain bola, Ismail mandi membersihkan tubuh di sungai belakang rumahnya.
Saat sedang mandi, Ismail diawasi dua saudaranya secara bergilir. Pasalnya, Ismail, memiliki riwayat penyakit epilepsi.
Ketika mandi dan lepas dari pengawasan saudaranya beberapa menit, cerita Wan, menghilang dari tempatnya mandi. “Pasti Ismail ini tenggelam dibawa air sungai karena dia punya penyakit epilepsi,” ujar Wan di sungai Soriwono, tadi malam.
Katanya, di tempat Ismail mandi, masih ada sendal dan sabun miliknya. “Kami dan warga bersama tim SAR sedang dalam pencarian sampai saat ini,” Sambung, Arif, warga Potu lainnya.
Pantauan Bimakini.com, di sungai Soriwono Kelurahan Potu, dipadati warga yang berusaha mencari Ismail. Sejumlah tim SAR juga terlihat, bahu-membahu menyusuri sungai.
Pencarian dilakukan hingga akses sungai Karijawa. Namun, hingga pukul 21.00 WITA, Ismail belum ditemukan. Sejumlah
Warga dan kerabat yakin dia telah tenggelam dan tewas. Hal itu karena Ismail memiliki penyakit epilepsi yang ketika merasa benar-benar capek akan kambuh. “Mudah-mudahan Ismail secepatnya ditemukan," harap Arif. (BE.19)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Warga Desa Cenggu Kecamatan Belo, Kamis (12/11/2015) lalu sekitar pukul 12.00 WITA heboh. Warga setempat, M (65), diduga  terlibat dalam kasus asusila....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Setelah warga Desa Kalampa Kecamatan Woha,  TF, kini giliran IH ditangkap anggota Buru Sergap (Buser) Polres Bima Kabupaten. Penangkapan dilakukan Minggu sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Tim Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten berhasil mengamankan Sukrin (28), warga Desa Lido Kecamatan Belo, Kamis (16/4/2015) lalu. Sukrin dibekuk  bersama dua...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Aparat Polres Bima Kabupaten dipimpin Waka Polres, A Wakhid PU dan didampingi Kabag Ops, IPTU Muslih, dan  anggotanya menyisir  sepanjang sungai dan...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.-Dua pemuda  yang diduga terlibat dalam penembakan Kanit 3 Intelkan Polres Bima Kabupaten, Bripka M Yamin, dibekuk. Mereka ditangkap anggota Detasemen Khusus (Densus)...