Olahraga & Kesehatan

Prestasi Persekobi Diapresiasi Wali Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.com.-Prestasi tim Persatuan Sepakbola Kota Bima (Persekobi) yang mampu menjadi juara pada laga Perang Bintang di Lombok Timur, diapresiasi Wali Kota Bima, HM. Qurais. Penyerahan piala dari manajer dan atlet Persekobi kepada pejabat Pemkot Bima dilakukan di halaman kantor setempat. Saat itu, Qurais menyerahkan bonus senilai Rp25 juta kepada atlet.

Menurut Qurais, Persekobi mampu berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah. Prestasi itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkot dan masyarakat Kota Bima. “Prestasi ini tentu berkat kerja keras dan kegigihan anak-anak Persekobi,” katanya.
Dikatakannya, sepakbola menjadi olahraga yang sangat digemari banyak kalangan. Untuk mendukung geliat olahraga di Kota Bima, pemerintah juga telah menyediakan lapangan yang representative. yakni stadion Manggemaci. “Ketersediaan fasilitas olahraga ini agar dapat menyiapkan generasi atlet yang berprestasi. Saya harap Persekobi memerhatikan kejelasan dan legalitas dari organisasi, terutama soal kepengurusan organisasi,” harapnya.
Sebelumnya, Persekobi mampu menjuarai laga Perang Bintang Gubernur NTB Cup 2012. Anak-anak asuhan Dedi Aris Munandar itu, mampu melibas tuan rumah Lombok Timur melalui drama adu penalti dengan skor 5-3. (BE.19)

 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top