Politik

Sekda Serahkan Bantuan Komputer

Kota Bima, Bimakini.com.- Bantuan 43 unit komputer untuk lima kecmatan dan 38 kelurahan  diserahkan oleh Sekretaris Daerha (Sekda) Kota Bima, Ir. Muhamad Rum, Senin (07/01), di teras kantor Pemkot Bima. Penyerahan perangkat komputer ini  untuk  kepentingan pelaksanaan Pemilu Wali/Wakil Wali Kota Bima, Gubernur/Wakil Gubernur NTB, Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif.
Spesifikasi perangkat yang diserahkan adalah 1 unit CPU, 1 unit monitor, keyboard 1 unit, UPS 1 unit, mouse 1 unit dan speaker 1 set.

Sekda berpesan agar peralatan  itu  digunakan sebaik-baiknya sesuai sasaran. “Dalam pelaksanaan Pemilu nanti, yakni Pemilukada Wali/Wakil Wali Kota, Gubernur/Wakil Gubernur, dan Pemilu Legislatif diharapkan perangkat yang diserahkan pada hari ini dapat membantu penyelesaian data-data kependudukan yang akan digunakan pada pemilu tersebut dan masing-masing kelurahan diharapkan menyediakan satu operator,” katanya dalam pernyataan pers dikutip Bagian Humas dan Protokol Setda, Senin.
Sekda mengimbau agar para Camat dan Lurah mengajak masyarakat bergotong-royong membersihkan lingkunga. Saat ini, curah hujan di Kota Bima relatif tinggi sehingga perlu kebersamaan menjaga lingkungan masing-masing untuk mengantisipasi penyakit dan bencana alam lainnya, seperti banjir dan tanah longsor. “Lebih baik kita mengantisipasi datangnya bencana pada jauh-jauh hari,” harapnya. (BE.18)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top