Olahraga & Kesehatan

Tim Dokter Nyatakan Bupati Bima Sembuh

Foto Humas

 

Bima, Bimakini.com.- Kondisi kesehatan Bupati Bima, H Ferry Zulkarnain, ST, kian membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Bupati mengalami sakit jantung sejak 8 Desember 2012 dan sempat dirawat di Sanglah Denpasar.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Drs Aris Gunawan, mengatakan sejak mengalami ganggungan kesehatan jantung, Minggu (6/1) tim dokter sudah menyatakan Bupati Bima sembuh. Tim dokter yang menangani bupati dipimpin oleh Prof Dr dr Anwar dan Minggu pagi menyatakan kesehatan bupati pulih. “Minggu pagi bupati didampingi oleh keluarga dan kerabat,” ujarnya dalam siaran persnya, Minggu siang.  

Keluarga yang mendampingi, kata dia, selain dua putra dan istrinya, juga Hj RM Zubaedah, Hj Fera Amalia, Ferdiansyah Fajar Islam serta kerabat lainnya. Bahkan bupati sudah bisa berjalan di sekitar loby rumah sakit Harapan Kita.

Dikatakannya, selama sakit bupati dirawat di ruang intermediate atau pemulihan. Bahkan tim dokter menyilahkan bupati meninggalkan RS Harapan Kita dan kembali ke Bima. “Namun keluarga memutuskan agar bupati tetap di rawat, sampai dipastikan kesehatan normal,” ujarnya.

Melihat perkembangan bupati, kata dia, dipastikan dalam beberapa hari ke depan kondisi kian lebih baik dan kembali ke Bima. Namun perlu ada kepastian dari dokter, yakni rekomendasi, jika kesehatan benar-benar pulih. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top