Olahraga & Kesehatan

Wawali: Olahraga Voli Diharapkan Lahirkan Jiwa Sportif

Kota Bima, Bimakini.com.-Pertandingan bola voli antarkelurahan se-kota dan Kabupaten Bima dihelat di lapangan basket SMKN 2 Kota Bima. Minggu (13/01) siang, pertandingan itu resmi ditutup  oleh  Wakil Wali kota Bima, H. A Rahman, SE.

Acara yang diselenggarakan sejak 17 Desember 2012  ini akhirnya kembali dimenangkan oleh tim Mande pada bagian putra maupun putri. Mande sekaligus tuan rumah penyelenggaraan lomba ini.
Kasubag Humas dan Pemberitaan, Bagian Humas dan Protokol Setda, Ihya Ghazali, S.Sos, mengatakan saat itu Rahman menitipkan harapan agar kegiatan olahraga seperti ini terus dikembangkan dan ditingkatkan kualitas maupun kuantitasnya. Tentunya hal ini diharapkan dapat melahirkan jiwa sportivitas tinggi. 
“Wawali juga secara khusus memberikan ucapan kepada para pemenang, yakni kelurahan Mande atas kemenangan yang telah diraih. Semoga ini memacu kita untuk terus berolahraga dan memasyarakatkan olahraga,” ujarnya dalam  pernyataan pers, kemarin.
Ketua Panitia, Sukriyanto, mengatakan lomba itu ditujukan untuk mendukung program Pemkot Bima yakni dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu, enjalin silaturrahim dan menciptakan kebersamaan yang kukuh antara Kota dan Kabupaten Bima.
Bagi para pemenang juara pertama  (Pa/Pi) sebesar Rp5 juta, juara kedua  (Pa/Pi)   sebesar Rp4,5 juta, juara ketiga  (Pa/Pi)   sebesar Rp3,5 juta rupiah, dan juara keempat (Pa/Pi) sebesar Rp3 juta. (BE.20)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top