Olahraga & Kesehatan

Fun Bike United dan Pemkot Bima Diikuti Ratusan Peserta

Wawali dan Peserta Fun Bike lainnya

Kota Bima, Bimakini.com.- Fun Bike atau sepeda santai yang digelar United Bike bersama Pemerintah (Pemkot) Bima diikuti ratusan peserta. Kegiatan yang pusatkan di halaman kantor Pemkot Bima, Minggu (31/3) dilepas oleh Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin. Tidak hanya melepas, orang nomor dua di Kota Bima ini ikut bersama peserta menyusuri rute.

Dari halaman Pemkot Bima, peserta menuju arah barat dan berbelok di pertigaan cabang Malake menuju Jalan Gajah Mada menuju timur. Peserta berbelok di perempatan Santi dan kembali lagi ke halaman Pemkot Bima. “Rutenya terlalu pendek, mestinya agak jauh sedikit, belum terasa,” kata Rahman.
Puluhan hadiah doorprize disiapkan, mulai dari empat unit sepeda, hanphone, voucer belanja, voucer pulsa, kipas angin, setrika, kompor gas, serta puluhan hadiah lainnya. doorprize menjadi ajang yang paling ditunggu peserta, karena ingin mendapatkan hadiahnya.
Seperti funbike serupa sebelumnya, kegiatan ini diminati berbagai kalangan di Bima. Bahkan ada yang datang di Tented an berangkat cukup pagi, agar bisa ambil bagian. Antusiasme bersepeda sudah mulai menghinggapi masyarakat Bima, karena menjadi sarana olahraga ringan dan santai.
Suradi salah satu peserta mendapatkan tiga hadiah sekaligus, kipas angin, voucer pulsa 100 ribu dan belanja degan nilai sama. Pria asal Soromandi ini mengaku pertama mengikuti funbike dan mendapat keberuntungan. “Alhamdulillah dapat tiga hadiah sekaligus,” ujarnya.
Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin, mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkannya kegiatan ini berlanjut di waktu berbeda. Hal sama juga disampaikan oleh perwakilan United Bike, David Walalangi. 
Bahkan David mengapresiasi beberapa peserta cilik yang antusias mengikuti kegiatan funbike. Bukan sempat mengabadikan momen bocah yang mengayuh sepeda dan mengirimnya ke jejaring sosial facebook. “Kalau ada yang ngaku tidak kuat ikut funbike, buktinya anak kecil ini cukup kuat,” katanya sambil memperlihatkan foto bocah tersebut. (BE.16)
 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top