Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Lima Simpatisan Fersi Terluka

pendukung Fersi yang terluka

Kota Bima, Bimakini.com.-  Empat simpatisan pasangan calon nomor 7, Ferra-Natsir (Fersi), Minggu (28/4) sekitar pukul 11.30 WITA dilarikan ke RSUD Bima. Dua diantaranya menderita luka parah  pada bagian kepala karena terkena lemparan batu saat acara hiburan ketika kampanye Fersi digelar di lapangan Lampe, Minggu pagi.

Keduanya yakni Alimudin (36) warga lingkungan Wadumbolo Kelurahan Dara, Ulfa (13) warga Kelurahan Dodu. Satu lagi warga Lampe tetapi tidak diketahui namanya, karena dirawat di rumahnya. Dua simpatisan lainnya terjatuh dari atap mobil kijang di Kelurahan Kodo. Mereka adalah Nurmala (21) dan Lisa (16) warga Dodu. Keduanya mengalami sejumlah luka lecet dan memar pada muka serta tubuh karena terbentur aspal.
Saat itu kendaraan yang mereka tumpangi mendadak mengerem ketika di tikungan. Akibatnya, korban yang berada di atap terjatuh karena tidak ada pegangan.
“Tadi kita berempat tadi, saya sendiri tidak terlalu luka dan satu orang teman saya tidak jatuh. Mobilnya berhenti mendadak pas sampai di Kodo waktu kita pulang tadi,” cerita korban, Fajriatin di RSUD Bima.
          Korban luka terkena lemparan batu, Alimudin kepada wartawan mengaku tidak mengetahui persis dari mana arah batu yang mengenai kepalanya. Bersama simpatisan lainnya, saat kejadian sedang berjoget menikmati hiburan usai penyampaian orasi politik pasangan Fersi.
      “Pada awalnya saya lihat hanya saling lempar baju saja, tetapi tiba-tiba entah dari arah mana arahnya ada yang saling melempar batu dan mengenai kepala saya hingga berdarah,” ceritanya di UGD.
     Korban yang terkena lemparan batu saat itu sekitar tiga orang, tetapi satu orang yang masih berusia anak-anak berobat di rumahnya, Lampe. Kedua korban dilarikan ke RSUD Bima  menggunakan mobil ambulans Partai Gerindra yang memang berjaga di lokasi kampanye.
Dua korban yang terjatuh dari atap mobil dibawa menggunakan mobil ambulans Polres Bima Kota.
     Informasi yang dihimpun, meski muncul kejadian itu kegiatan kampanye pasangan Fersi yang diusung partai Golkar dan Gerindra tersebut tetap berlanjut hingga usai. (BE.20)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.com.- Kabupaten Bima setidaknya mengalami lima masalah besar. Yakni, konflik yang karut-marut, kemiskinan yang banyak menyebabkan anak putus sekolah, terkikisnya nilai-nilai keagamaan terutama...

Politik

Bima, Bimakini.com.-  Rapat umum terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi-A Zubair di lapangan pacuan kuda  Desa Panda Kecamatan Palobelo Kamis...

Hukum & Kriminal

Monta, Bimakini.com.- Bentrok antara kelompok warga kembali terjadi di Kabupaten Bima.  Kali ini melibatkan kelompok warga Desa Tolouwi dan Desa Sondo Kecamatan Monta, Sabtu...

Politik

Bima, Bimakini.com.- Simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin- Masykur (Syukur) di RT 11 Kampung Sigi Desa Rato Kecamatan Bolo larut  dalam doa untuk...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Bejat dan ironis! Dalam sebulan, lima bocah menjadi korban sodomi. Peristiwa memalukan itu terjadi di Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.  Perlakuan...