Politik

Cipto Menang di TPS 2 Sarae

Kota Bima, Bimakini.com.-  Pasangan nomor urut 5,  H. dr. Sucipto-HM. Junaidin (Sujud), mendominasi suara di TPS 2 Kelurahan Sarae. Di TPS itu, Sucipto memberikan hak suaranya.  Hasilnya, Sujud menang dengan perolehan  232 suara. 

   Perolehan itu disusul pasangan Qurma Manis (103), Fersi (15), Suri (10), Fery-Anang (6), Jamin (4). Pasangan Bunda Noli-Rum  tidak mendapat suara.
      Pantauan Bimakini.com, warga antusias ingin menyaksikan langsung proses penghitungan suara, warga sudah berjubel ingin melihat dari dekat. Pelaksanaan  sedikit telat dan warga pun tidak sabaran menunggu.  
     Hal ini disebabkan TPS setempat  mendahulukan penghitungan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.
    Pendukung Sujud, Nur, mengaku tidak merasa kecewa yang terpenting sudah berusaha semaksimal mungkin memenangkan dukungannya.  “Di TPS ini adalah bukti bahwa kami betul-betul mendukung pasangan Sujud,” katanya di Sarae.
    Di TPS 2 Sarae, perolehan suara calon Gubernur dan Wakil Gebernur NTB, perolehan suara pasangan nomor  3,  Harum,  unggul dengan perolehan 238 suara, disusul nomor urut 4, Zul-Ichsan (62) suara, dan pasangan nomor 2 SJP-Johan (39) suara. Pasangan nomor 1 TGB-Amin hanya meraih 23 suara. (K09)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top