Politik

Cuap-Cuap Kampanye Berakhir, Pilihan Terserah Masyarakat

Kota Bima, Bimakini.com.- Kampanye para calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima periode 2013-2018, berakhir Kamis. Cuap-cuap politik disertai berbagai program dan terobosan masing-masing calon telah disampaikan. Kini masyarakat tinggal memilih sesuai pandangan dan nurani masing-masing pada 13 Mei mendatang.

     Pantauan Bimakini.com, pada kampanye terakhir itu, pasangan HM. Qurais-H. A. Rahman (Qurma Manis) menggelar pertemuan terbatas di lapangan Jatiwangi, kemarin. Pasangan Fera Amelia-HM. Natsir (Fersi) menutup dengan rapat umum di lapangan Ama Hami.

    Pada rapat terbatas yang dihadiri ribuan pendukungnya, Qurma Manis yang bernomor urut 3, menjelaskan mengenai program kesejahteraan masyarakat melalui kartu Qurma yang diberikan sekitar 35 ribu kepada masing-masing Kepala Keluarga. Melalui kartu itu, Qurma akan membebaskan biaya kesehatan dasar dan Biaya persalinan, mem bebaskan biaya administrasi kependuduk (akta kelahiran, KTP), dan bebas biaya pendidikan sampai SMU/sederajat. (BE.19)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top