Politik

Ikut Kampanye Fersi, Bupati Bima Cuti

 

Bima, Bimakini.com.- Bupati Bima, H Ferry Zulkarnain,ST beberapa hari terakhir terlihat ikut turun kampanye bersama pasangan nomor 7 Fera-Natsir (Fersi). Pertanyaan tentang kapasitas turunnya Feri sempat dipertanyakan karena menjabat sebagai Bupati Bima. Rupanya untuk mendukung adik kandungnya, Feri mengambil cuti khusus dan telah mendapatkan ijin dari Gubernur NTB.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Syurianingrat, SH menegaskan, sebelum mengikuti kegiatan kampanye, Ferry sudah mengajukan cuti pada Gubernur NTB. “Ferry hadir di kampanye sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima,” tegasnya di Penaraga saat pertemuan terbatas Fersi, Sabtu lalu.

Senada dengan Tiswan, Kabag Humas dan Protokol Drs Aris Gunawan, mengiyakan Bupati Bima telah mengajukan cuti untuk mengikuti kampanye pasangan Fersi. “Bapak Bupati Bima sudah cuti dari tanggal 26 April sampai 9 Mei,” jelasnya.

Untuk itu katanya, keterlibatan Ferry dalam kegiatan Kampanye tersebut, bukan mengatasnamakan Bupati Bima. Namun, statusnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima. “Sebagai ketua partai, mungkin dibebankan tanggung jawab untuk memenangkan kader Golkar juga,” ujarnya.

Agar roda pemerintah tetap jalan seperti biasa, Wakil Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur MPd ditunjuk sebagai pelaksana tugas harian. “Perlu digarisbawahi, bukan pelimpahan wewenang ya. Biar tidak membias penafsirannya nanti,” ujar Aris. (BE.20)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top