Politik

Pasangan Feri-Anang dan Fersi Kampanye Penutup

Kota Bima, Bimakini.com.- Pasangan nomor 6, Feri-Anang dan nomor 7 Ferra-Natsir, kamis (9/5) melaksanakan kampanye terakhir di Lapangan Lampe dan Ama Hami. Kampanye dua pasangan tersebut sekaligus merupakan penutup dari rangkaian kampanye Pemilukada Kota Bima sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima.

Pasangan Feri-Anang yang diusung oleh partai PBR dan PAN melaksanakan kampanye rapat umum tersebut di Lapangan Lampe pada pagi hari. Menutup kampanye terakhir itu koalisi pasangan Wakil DPRD Kota Bima dan putra mantan Wali Kota Bima, Almarhum Drs.HM Nur A.Latief menyampaikan pesan kepada puluhan ribu pendukungnya agar tetap mendukung mereka pada 13 mei mendatang.
Pasangan yang mengusung program kartu sehat dan kartu cerdas ini juga mengingatkan agar tidak tertipu dengan janji program pasangan lain sehingga merugi lima tahun. Usai kampanye, bersama pendukung dan simpatisannya Feri-Anang berkonvoi keliling Kota Bima menggunakan sepeda motor dan mobil
Sementara kampanye pasangan Fersi dilaksanakan pada siang hari di Lapangan Ama Hami. Kampanye paket politisi dan birokrasi asal Kabupaten Mamuju tersebut dipadati massa pendukung hingga memacetkan arus lalintas di jalan dua arah Ama Hami. Pada kampanye terakhir itu pasangan Fersi mengaku optimisi bisa menang satu putaran.
Hal itu dilihat dari jumlah massa pendukung yang selalu ramai setiap kali dilaksanakan kampanye. Selain itu mereka mengelaim memiliki 27 program prorakyat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima.
Pada kampanye akbar pasangan yang diusung partai Golkar dan Gerindra tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, H.Ferry Zulkarnain,ST, anggota DPR-RI, Nurul Airifin, M.Lutfi Iskandar,SE, dan sejumlah Fungsionaris DPP Golkar lainnya. Seperti pasangan calon lainnya, usai kampanye dilanjutkan dengan konvoi keliling Kota Bima. (BE.20)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top