Politik

Qurais Menang Telak di TPS Sendiri

Kota Bima, Bimakini.com.- Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, HM. Qurais – H.A. Rahman (Qurma Manis) menang telak di TPS 5 Kelurahan Paruga. TPS tersebut merupakan tempat coblosan Qurais.

Pasangan incumben ini, meraih suara sebanyak 228 dari total daftar pemilih tetap (DPT) 411. Mengungguli rifal yang diprediksi sebagai lawan terkuat yakni Fersi dengan perolehan suara 92.
Sementara urutan ketiga diraih pasangan SUJUD dengan 22 suara, disusul SURI (14), Jamin (4), Baru dan riang tanpa suara, dan suara batal sebanyak 3. 
Panatauan Bimakini.com, pencoblosan Pilgub dan Pilwalkot di TPS setempat dimulai sekitar pukul 08.00 Wita dan berakhir sekitar pukul  12.30 Wita. Penghitungan dilaksanakan pukul 14.00 Wita.
Untuk pilgub NTB di TPS 5 Paruga tempat Qurais dan keluarga mencoblos, pasangan Harum mendominasi perolehan suara sebanyak 251. Pasangan  TGB-Amin  (52), SJP (6), dan Jul-iksan (49), batal (6). 
Qurais yang diwawancara usai pencoblosan, mengapresiasi kinerja panitia pemungutan suara di TPS 5 Paruga. Katanya, mereka disiplin dan tertib melaksanakan tugasnya.
"Pencoblos berjalan tertib. Petugas bekerja rapi dan disiplin. apapun hasilnya kita terima, siapapun pemenangnya kita hormati," katanya. (BE.19)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top