Politik

Suri Kampanye di Ama Hami, Sujud di Lampe

Kota Bima, Bimakini.com.- Pasangan nomor urut 4 dan urut 5 menggelar kampanye Selasa (30/4). Pasangan Subhan-Riza (Suri) berkampanye di lapangan Ama Hami, Selasa pagi, sedangkan Sujud siang hingga sore di  Lampe.

Ribuan massa pendukung dua pasangan calon menghadiri kampanye. Hanya saja pemandangan anak-anak di bawah 17 tahun masih terlihat.

Kemacetan terlihat ketika massa Suri memadati lapangan Ama Hami. Demikian juga dengan Sujud di Lampe. Kedua pasangan ini masih mengobral janji yang sama tentang anggaran untuk kelurahan. Suri menjanjikan “Seribu Juta’ per kelurahan atau satu miliar, Sujud melambung hingga Rp2 miliar.

Seperti pasangan lainnya, pasangan ini menjanjikan program untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti bidang pendidikan, kesehatan dan bedah rumah. Pasangan Suri didukung oleh belasan partai politik non-kursi, sedangkan  Sujud diusung PKS, Hanura, dan PPP. (BE.16)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top