Peristiwa

Ratusan Foto Dipamerkan di Museum Asi Mbojo

Pengunjung Pameran Foto

Kota Bima, Bimakini.com.- Lebih dari 200 foto dipajang pada pameran foto “Wajah Tanah  Airku” di pelataran Museum Asi Mbojo Bima. Kegiatan yang dibuka Kamis (10/10/2013) sore itu akan berlangsung sampai 14 Oktober mendatang. Sekitar 50 pengunjung melihat hasil karya sejumlah fotografer pada hari pertama pembukaan itu.

Pameran foto  ini diadakan oleh Komunitas Penyuka Foto (KPF) Bima dan untuk ketigakalinya. Sebelumnya, pameran foto jalanan dan ini akan menjadi ajang rutin untuk memamerkan hasil eksplorasi berbagai potensi Bima.

Herman, dari KPF Bima, mengatakan foto yang dipamerkan adalah buah karya dari sejumlah fotografer  daerah. Ada beberapa tema foto yang dipamerkan, seperti landscape, human interest, budaya, jurnalistik, macro, dan lainnya. “Masyarakat dapat melihat berbagai sisi dari wajah Bima dari hasil eksplorasi foto,” katanya saat pembukaan pameran.

Dikatakannya, dibandingkan pameran sebelumnya, foto yang ditampilkan lebih banyak dan variatif. Ini juga menjadi proses belajar bagi semua, baik fotografi maupun masyarakat ingin mengetahui dunia kamera.

Pengunjung juga, kata dia, diberi ruang untuk memberi penilaian terhadap foto yang dipamerkan. Namun ini bukan untuk  memilih foto terbaik, namun penilaian dari pengunjung. (pian)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top