Peristiwa

Sentral Muslim Bagikan Daging Qurban

Kota Bima, Bimakini.com.- Sentral Muslim Group kembali membagian  daging hewan qurban, Rabu (17/10). Satu ekor sapi dan dua  kambing disembelih untuk dibagikan kepada sejumlah warga.

Direktur Sentral Muslim Group, Hadi Santoso, ST, MM, mengatakan daging qurban yang sembelih dibagikan bagi warga pada empat  tempat, yakni lingkungan Mekar Baru Jatiwangi, Penaraga, Rabangodu, Rabadompu dan kompleks pertokoan di Sarae. Sasaran paket daging qorban adalah kaum dhuafa, tukang parkir, pengojek, dan kusir di wilayah usaha.

“Pembagian  daging hewan qurban kali ini bersamaan dengan pembukaan SM Herbal dan Therapy di Rabadompu Barat,” katanya.

Untuk SM Herbal dan Therapy dikepalai oleh Pjs Ustadz Adi Wahyudin, S.Pd. Qurban ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai salahsatu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan. “Sebagai bantuk rasa syukur dan tanggungjawab sosial kami,” katanya.

Selain pembagian hewan qurban, kata Hadi, juga pemberian beasiswa, bantuan unit laptop/komputer, sponsorship, bantuan fasilitas rumah ibadah dan yayasan Islam. Nilai setiap tahun bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Penerima daging qurban, Kamaluddin, yang seharinya sebagai tukang bengkel menyampaikan apresiasinya atas kegiatan sosial tersebut. “Apa yang dilakukan oleh SM ini patut dicontoh, apalagi ini salahsatu sunnah Rasulullah, agar tidak terjadi kesenjangan di Kota Bima,” ujarnya. (pian)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top