Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Dipukul Suami, Istri KO

Dompu, Bimakini.com.-Peristiwa pemukulandialami Suharni (37), warga Kota Bima di depan kantor Pemerintah Kabupaten Dompu sekitar pukul 11.20 WITA, Senin. Diduga wanita itu dipukul suaminya hingga pingsan alias knock out. Aroma cemburu memicu tindakan itu.

Bagaimana kronologis kejadian itu? Menurut Suharni, saat baru saja keluar dari ATM di depan kantor pemkab Dompu, tiba-tiba datang suaminya A dan memukulnya sampai pingsan. “Dia memukul saya sampai tidak sadarkan diri,” ujar Suharni di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu.

Katanya, tindakan kasar itu tidak pernah diduganya, selain lelaki memukulnya hingga pingsan, supir truk jurusan Bima-Jakarta itu juga mengambil kartu ATM dan HP miliknya. Sebelum kejadian itu sempat adu-mulut sejak di Lombok. Selama dalam perjanalan dari Lombok sampai Dompu, dimarahi suaminya karena menuduhnya berselingkuh dengan mantan suaminya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Dia menuduh saya selingkuh lagi dengan mantan suami,” ujarnya setelah sadar di RSUD Dompu. Saat itu, wanita itu sempat dipasang tabung oksigen.

Tidak menerima perlakuan kasar  itu, dia meminta turun di Dompu dan ingin menggunakan mobil lain untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Kota Bima. Karena tidak membawa uang, mampir pada ATM di depan kantor Pemkab Dompu. “Saya tidak menyadari kalau dia menyusul dan memukul,”  ujarnya.

Dia mengakui tidak tahan lagi menerima perlakuan suaminya hasil perkawinan sirinya itu.

Informasi yang diperoleh di lokasi, kejadian itu tidak diketahui pasti siapa pelaku yang memukul wanita itu. Namun, menurut beberapa anggota Pol PP yang menjaga di pintu gerbang kantor Pemkab Dompu, tiba-tiba melihat wanita itu terjatuh dan tidak sadarkan diri. Mereka tidak mengetahui siapa laki-laki yang memukul wanita itu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Mungkin begitu memukul, pria itu langsung kabur,” ujar anggota Pol PP yang sempat mengangkat wanita itu ke pos penjagaan.

Bahkan, petugas itu sempat menelepon pihak Kepolisian dan beberapa saat kemudian mobil patroli menjemput wanita itu untuk dibawa ke RSUD Dompu. (BE.15)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimkini.-  Kasus kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT), biasanya dialami kaum Hawa (istri). Kali ini berbeda, karena korbannya adalah seorang suami.  Pria berinisial I...

Peristiwa

Bima, Bimakini.com.- Keberangkatan sekitar 40 istri pejabat ke Negeri Gajah Putih Thailand, Minggu (22/9), menuai reaksi. Soalnya, keberangkatan itu saat Kabupaten Bima dinobatkan sebagai...

Pemerintahan

Bima, Bimeks,- Sebanyak 40 istri pejabat berwisata ke Negeri Gajah Putih Thailand, Minggu (22/9). Kegiatan melancong itu dipimpin Ketua PKK Kabupaten Bima, Hj. Indah...

Dari Redaksi

Ada dua isu yang menguat pekan ini.  Setelah heboh tarian erotis dan Miras, kini kasus gizi buruk dan gizi kurang membelit Kabupaten Bima. Saat...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.-Pihak Kepolisian menyatakan Bahtiar asal Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan Roi alias Moh Rizal Efendi, asal Jalan Sudiang Makassar, diduga terkait...