Olahraga & Kesehatan

Pengurus dan Tim Sepakbola Kumbe Dibentuk

Kota Bima, Bimakini.com.-Warga Kelurahan Kumbe membentuk pengurus dan tim sepakbola tingkat kelurahan. Pembentukan itu dilakukan untuk menghadapi berbagai kejuaraan antarkelurahan. Apalagi, dalam waktu dekat, PSSI Kota Bima akan mengadakan turnamen.

Kepala Kelurahan Kumbe, Hidayatullah, S.Hut, memandang perlu pembentukan itu, sekaligus persiapan menghadapi berbagai kejuaraan yang diagendakan oleh PSSI. “Pembentukan pengurus penting, agar tim kelurahan dapat berkerja sama, lebih semangat karena pengurus adalah salahsatu wadah tempat bernaung dan sebagai tempat pusat informasi dalam rangka percepatan kreativitas internal tim bola di kumbe,” ungkapnya di Kumbe, Sabtu.

Selain itu, Lurah mengatakan sangat mendukung pembentukan pengurus dan kesiapan tim dalam mengikuti kompetisi yang sebentar lagi akan digelar. Terbentuknya pengurus dan tim ini diharapkan pula mendorong prestasi Kumbe dalam berbagai ajang kompetisi.

Ketua LPM Kumbe, Mukhtar Khalik S.Pd, mengatakan kesiapannya mendukung tim bola yang dinakodai oleh Ruslan, S.Pd, yang  berpengalaman dalam dunia persepakbolaan. “Saya yakin dan percaya, tim yang  telah dipilih adalah pemain terbaik,” katanya.

Selain itu, Mukhtar juga melihat pengalaman tahun lalu, Kumbe  juara  tiga. Untuk tahun ini ditargetkan minimal memertahankan prestasi sebelumnya. Namun, tentu saja tetap menargetkan meraih juara umum. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top