Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Pelantikan PWI Bima Dirangkai Jalan Sehat Bersama TVS

Kota Bima, Bimakini.com.-Jalan sehat TVS yang dirangkai dengan pelantikan PWI Perwakilan Bima, Minggu (29/12) di Kantor pemkot Bima, meriah. Jalan sehat itu dilepas oleh Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin, SE. Selanjutnya saat finish diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd. Tiga unit motor TVS menjadi hadiah utama dan dinanti oleh ribuan peserta.

Jalur jalan sehat mulai depan Kantor Pemkot Bima menuju arah barat dan berbelok arah di Karara samping PLN Bima dan menuju jalan Gajah Mada ke arah Timur, berbeluk di Pantoi melewati Sekretariat PWI Perwakilan Bima dan kembali ke Pemkot Bima. Doorprize acara sehat ini termasuk yang terbesar di Bima.

Penarikan hadiah undian sepeda motor dilakukan oleh Wakil Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd dan Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Ekawana Prasta, SIK. Penarikan dua kendaraan hadiah utama, untuk TVS Apace 160 cc oleh wakil bupati dan tipe bebek oleh Kapolres. Undian untuk dia hadiah itu dibaca oleh  wakil bupati.

Ada yang menerik, ketika Wabup membacakan nomor undian, tidak langsung membaca semua angka. Namun meminta peserta menebak angka terakhir. Bagi yang bisa menebak diberi hadiah uang. Dua penebak angka terakhir masing-masing mendapat seratus dan dua ratus ribu rupiah.

Selain tiga unit sepeda motor, ada hadiah lainnya, seperti dua unit sepeda, dua televisi, mesin cuci, lemari es, blackbary, voucer belanja, HP smarphone, dan puluhan hadiah lainnya. Peserta terlihat antusiah mengikuti undian hingga akhir acara. Motor terakhir, TVS matic undiannya diambil oleh Main Dealer TVS NTB-NTT,  Arya Kawiguna. “Motor TVS ini memiliki keunggulan irit dan kecepatan. Untuk tipe Apace dari Bima ke Mataram, tidak perlu mengisi bahan bakar lagi di jalan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia,  suku cadang tersedia dan  pabrik ada di Indonesia. Ada garansi mesin sehingga konsumen tidak perlu kuatir. Kendaraan ini memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan lainnya.

Wakil Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd  mengapresiasi kegiatan jalan sehat tersebut dan menyampaikan ucapan selamat atas  pelantikan pengurus PWI Perwakilan Bima. Juga  mengapresiasi sponsor yang mendukung kegiatan tersebut, seperti Motor TVS, Sentral Muslim, Bank NTB, Bank Mandiri Syariah, Hokky Mart, Daihatsu Bima, dan sponsor lainnya.

Pengurus PWI yang dilantik adalah Rafidin, SSos, sebagai Ketua, Asrul Sani, Sekretaris, Imran Rasyidi sebagai Bendahara. Pengurus lainnya, HM Natsir, Drs A Haris, Azhari, SH, Abubakar. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait