Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Memasuki Tahun Politik, PNS Diingatkan Wabup

Bima, Bimakini.com.-2014 disebut juga sebagai tahun politik, karena penyelenggaraan Pemilihan Umum Legislatif pada 9 April mendatang. Untuk itu, Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd mengingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak terlibat jauh dalam tahun politik ini.

“Di tahun politik ini saya minta pegawai tidak terlibat. Ini bukan untuk tahun bagi  aparatur Negara. Maka jangan main-main, tetaplah fokus,” ingatnya saat Maulid Nabi Muhammad SAW di Pemkab Bima, Jumat (17/1).

Meskipun, kata Syafruddin istrinya pada Pemilu 9 April mendatang menjadi salah satu caleg  daerah pemilihan (Dapil) satu di Kabupaten Bima dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), tidak dicampurinya. Bahkan menyilahkan istrinya jalan sendiri menghadapi pemilu legislatif tersebut.

“Istri saya ikut jadi caleg, jalan sendiri. Saya tetap fokus dengan pemerintahan. Buat saya adalah tetap kerja, kerja dan kerja,” ujarnya.

Terhadap  aparatur dilingkup Pemkab Bima yang hadir dalam  Musdalub Partai Golkar pun telah dimintanya kepada Inspektorat untuk memanggil mereka. Kehadiran sejumlah pejabat itu diketahuinya setelah ramai dibicarakan ke media.

Inspektorat diminta untuk mengelarifikasi kehadiran sejumlah pejabat yang hadir dalam Musdalub Partai Golkar di Mataram. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait