Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pantai Kolo Dipadati Warga, Jalanan Macet

Kota Bima, Bimakini.com.-Libur awal tahun 2014, Rabu (1/1) kemarin di pantai Kolosangat ramai.Ini  kunjungan  warga yang paling ramai  selama ini. Bahkan  jauh mengalahkan padatnya pengunjung saat  lebaran lalu. Akibatnya, arus lalu lintas macet higga ratusan meter.

Warga benar-benar memanfaatkan waktu libur awal tahun untuk mengunjungi temat-tempat wisata. Warga terlihat ramai mulai Pantai Ule, hingga Kolo. Pilihan mengisi libur di pantai dinilai karena pemandangannya yang indah.

Muhammad Subhan, mengaku mengisi libur  awal tahun bersama teman-temannya di Kolo. Tidak disangkanya jika sangat ramai dibandingkan liburan sebelumnya. “Ini kunjungan paling besar, bayangkan mulai dari Ule hingga Kolo rame oleh warga,” ujarnya.

Tidak hanya warga Kota Bima, namun dari Kabupaten Bima pun datang berlibur di Pantai Kolo. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi padat, sehingga terjadi kemacetan. “Macet terutama saat pulang sore harinya,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Hal sama juga diungkapkan pengunjung lainnya, Marni. Dikatakannya, pengunjung pantai Kolo kali ini tergolong ramai dibandingkan sebelumnya. Namun sayang, kondisi itu menyebabkan  terjadinya kemacetan. “Ini susah sekali keluar dari kemacetan,” ujarnya saat pulang. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait