Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Ricuh Pertandingan Sepakbola Tanjung Vs Kumbe

Kota Bima, Bimakini.com.-Pertandingan sepakbola anta kelurahan di Lapangan Manggemaci, Rabu (15/1) sore diwarnai kericuhan. Pertandingan yang dilaksanakan oleh PSSI Kota Bima itu sempat dihentikan akibat inseden tersebut. Baku hantam sempat terjadi, sehingga panitia bertindak dengan menghentikan pertandingan.

Kericuhan berawal ketika salah satu pemain Kumbe jatuh tergeletak di tengah lapangan akibat berbenturan. Salah seorang pemain Tanjung meminta kepada official dan wasit agar pemain yang diduga cedra tersebut bisa dirawat di luar lapangan mengingat waktu yang semakin menipis.

Pemain yang cedera pun dibawa keluar lapangan. Saat itu diduga ada bahasa yang  keluar dari salah satu pendukung tim, sehingga menimbulkan ketersinggungan. Kericuhan pun tidak dapat dielakkan, hingga saling kejar. Penonton yang menyaksikan pertandingan, ikut lari  menyelamatkan diri, jangan sampai ikut menjadi sasaran.

Salah seorang pemain Tanjung saling tunjuk dengan sejumlah penonton dari Kumbe. Tim pendukung dari Kumbe pun menghampiri pendukung lainnya, saat itulah  terjadi saling kejar-kejaran. Tidak hanya itu batu pun melayang, demikian juga dengan benda-benda lainnya. Beruntung tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut.

Setelah situasi mereda, panitia pun sempat rapat dan memutuskan pertandingan ditunda dan tetap akan dilanjutkan.  Hanya saja waktu pertandingan belum ditentukan. siswa waktu masih ada 27 menit dan skor sementara dimenangkan Kumbe 2-1. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait