Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Apel dan Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu Digelar

 

Kota Bima, Bimakni.com.-Apel konsolidasi dan gelar pasukan pengamanan Pemilu 2014  dilakukan Jumat di halaman kantor Pemkot Bima. Apel diiikuti gabungan Kepolisian Kota dan Kabupaten Bima, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dishubkominfo Kota Bima.

Inspektur upacara adalah Kapolres Bima Kota, AKBP Beny Basyir Warmansyah. Saat itu, Kapolres  memberikan kesempatan kepada Wali Kota Bima dan Wabup Bima memeriksa peralatan.  Kapolres menyerahkan pita kepada peserta apel.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Membacakan sambutan Kapolda NTB, Kapolres menyatakan gelar pasukan itu demi terlaksananya kelancaran Pemilihan Umum.  Tentu harus didukung oleh seluruh eleman masyarakat.

Katanya, meskipun berbagai kendala  dihadapi dalam Pemilu, Polri terus membangun kerjasama dengan Kejaksaan dan  Panwaslu untuk menjaganya. Anggota  dipencar  ke  setiap pelosok negeri.

Dikatakannya, pada alam demokrasi memberikan ruang kepada masyarakat untuk berproses dalam meraih ambisi dan belajar politik, karna  Polri meyakini bahwa Indonesia adalah orang yang selalu menghargai demokrasi. “Itu menjadi dasar masyarakat untuk bersama menjaga keamanan Pemilu 2014,” katanya. (BE.18)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait