Pemerintahan

Kepala Dikes Kabupaten Bima Mundur?

Bima, Bimakini.com.- Informasi pengunduran diri Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Bima, drg Hj Siti hadjar Yonoes, santer dibicarakan. Belum diketahui jelas, apa alasan pengundura dirinya. Namun, dari Bagian Humas dan Protokol Setda membenarkan tentang adanya informasi tersebut. Pengunduran diri dilakukan sebelum berangkat melaksanakan ibdaha umrah, beberapa hari lalu.

Hanya saja, kata Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol Setda, Suryadin, Msi mmbenarkan mendapat informasi tersebut. Namun belum mengetahui, apakah pengundura diri itu sudah diterima oleh Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd. “Kami belum terima suratnya apakah diterima mengundurkan diri. Silahkan hubungi BKD untuk kepastian suratnya dan kapan diajukan,” ujarnya via hanphone (HP), Rabu (26/3).

Untuk mengisi kekosongan pelaksanaan tugas, kata dia, ditangani langsung oleh Sekretaris Dikes Kabupaten Bima. Mengenai alasann pengundura diri belum diketahui.

Sementara itu, Sekretaris BKD Kabupaten Bima, Drs Tamsil mengaku belum mengetahui ada surat pengajuan pengunduran diri. Kabid mutasi yang dikonfirmasinya, juga mengaku tidak tahu. “Saya belum lihat ada suratnya, karena saya juga baru kembali dari tugas luar,” ujarnya.

Sebelumnya, drg Hj Siti Hadjar Yonoes sudah mau memasuki masa pensiun, namun mendapat perpanjangan per 31 Desember 2013, sehingga masih tetap menjabat. Namun, tiba-tiba diinformasikan telah mengundurkan diri.

Informasi dari kerabat drg Hj Siti hadjar Yoenoes, membenarkan mengenai pengajuan pengunduran diri itu. Namun belum mengetahui pasti alasannya, karena diinformasikan ketika perjalanan menuju Makkah melaksanakan Umrah. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top