Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Minggu, KPU Gelar Jalan Sehat Pemilu

Kota Bima, Bimakini.com.-Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan memeriahkan Pemilu Legislatif 9 April 2014, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota dan Kabupaten Bima menggelar jalan sehat. Kegiatan dengan tema jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil akan melibatkan masing-masing 1.500 peserta. KPU juga menyiapkan doorprize bagi peserta yang ambil bagian.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari, mengatakan kegiatan ini melibatkan sejumlah elemen, termasuk 12 partai politik peserta Pemilu 9 April 2014. Elemen lainnya, seperti BEM, OKP, OSIS, Pers, Panwaslu, kampus, dan lainnya. “Kami menargetkan peserta sekitar 1.500, namun tidak menutup kemungkinan melibatkan lebih banyak lagi elemen  masyarakat lainya yang mau berpartisipasi mewujudkan Pemilu Jujur dan Adil,” ujarnya, Jumat (7/3).

Kegiatan ini, kata dia, untuk menggugah masyarakat agar pada 9 April nanti berbondong-bondong ke TPS memberikan hak suaranya. KPU berharap partisipasi pemilih nantinya tinggi dan masyarakat juga cerdas dalam menentukan pilihan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

KPU juga menyiapkan doorprize untuk peserta, baju, dan kaos. Selain  kegatan ini, 15 Maret mendatang juga akan digelar karnaval Pemilu.

Rute yang akan dilalui, Minggu untuk Kota Bima, Lapangan Merdeka Bima menuju arah Timur dan berbelok di perempatan Gunung Dua menuju arah Jalan Gatot Soebroto, berbelok ke Timur menuju jalan Gajah Mada dan berakhir  di KPU Kota Bima.

“Kami berharap peserta yang diundang dan masyarakat lain antusias mengikutinya,” harapnya. (BE.16)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait