Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Guru SDN 10 Sila Sabet Juara Lomba Guru Prestasi

Bima, Bimakini.com,-Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN)  10 Sila   Kecamatan Bolo, Ismail, S.Pd,menyabet juara pertamadalam  lomba guru berprestasi tingkat Kabupaten Bima pada tahun 2014 ini. Lomba guru berprestasi untuk seluruh tingkat satuan pendidikan tersebut digelar oleh Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikpora) Kabupaten Bima  di Hotel La Ila, Senin (28/4).

          Kepala UPTD Dikpora Bolo, M. Yusuf, Ama.Pd,  mengatakan, dalam pelaksanaan lomba guru berprestasi  itu, jajaran UPTD Dikpora Bolo menyabet juara pertama tingkat SD, yakni  Ismail, S. Pd. “Dia  saat ini mengabdi pada Sekolah Dasar Negeri 10 Sila,” jelasnyadi Bolo, Selasa.

       Dalam  lomba itu,  tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diutus guru dari SMPN 2 Bolo,  Mulyadi, S.Pd, dan meraih juara kedua. Lomba tingkat Kepala Sekolah (Kasek) berprestasi diwakili Kasek SDN 01 Sila dan meraih  juara ketiga.

          Menurutnya, jumlah peserta yang diutus sebanyak lima orang,namun yang berhasil meraih juara hanya tiga orang. “Dua  orang pulang dengan tangan hampa alias tidak berhasil meraih juara,” terangnya.

          Dikatakannya, prestasi yang diraih telah mengukir nama dunia pendidikan di wilayah Kecamatan Bolo.

Berbagai kegiatan yang digelar oleh jajaran Dikpora Kabupaten Bima tersebut yaitu untuk menyambut sekaligus memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei nanti. (K06)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait