Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

MTsN 1 Kota Bima Mewisuda Siswa Penghafal Al-Quran

Bima, Bimakini.com.-Wisuda santriwan/santriwati juz ke-30 angkatan ketiga Pondok Pesantren Sabilur Rasyad MTsN 1 Kota Bima dihelat Minggu (6/4). Tema yang dipilih kali ini adalah mewujudkan generasi saleh-salehah berdasarkan  nilai-nilai Al-Quran.

      Pejabat Kemenag Kota Bima, Drs Muhammad, mengapresiasi kegiatan itu sebagai kerjasama seluruh guru dan mampu mengasah potensi murid sehingga membanggakan sekolah. Lahirnya generasi yang mampu menghafal Al-Quran diharapkann dapat memajukan Bima ke arah yang lebih baik.

Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Arifin, S.Ag, mengaku bangga karena masih banyak murid yang menguasai Al-Quran, mereka adalah amanah Allah yang harus dijaga dan dirawat untuk melanjutkan siar Islam pada masa mendatang.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia mengaku bangga  munculnya murid penghafal Quran, ke depan akan terus meningkatkan pembinaan. Caranya terus belajar dan memahami isi Al-Quran.

Ketua panitia, Drs. M. Saleh Ismail, dalam laporanya menjelaskan jumlah santri yang diwisuda sebanyak 18 orang. Mereka yang telah mampu menghafal akan diberikan penghargaan. (BE.18)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait