Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Warga Amati Letusan Gunung Sangiang di Ncai Kapenta

Kota Bima, Bimakini.com,-Sejumlah warga Kota Bima, penasaran ingin melihat lebih dekat aktivitas letusan gunungapi Sangiang. Mereka mencari lokasi yang tinggi dan memungkinkan melihat lebih jelas. Lokasi Ncai Kapenta menjadi salahsatu tempat yang didatangi.

Fauzi, warga Kelurahan Paruga, mengaku sengaja datang ke Ncai Kapenta karena ingin melihat dari dekat. Meskipun di Kota Bima bisa terlihat jelas asap yang meninggi.

Namun, karena ingin melihat lebih jelas dan dekat, sehingga datang ke Ncai Kapenta bersama rekannya. Namun, justru tiba di Ncai Kapenta, asap mulai hilang.

Hal sama juga dikatakan Handa, kedatangannya ke Ncai Kapenta ingin melihat bentuk asap seperti jamur. Namun, rupanya sampai dilokasi, mulai memudar. “Sampai di sini ternyata sudah ndak ada,” katanya di lokasi.

Tidak hanya keduanya yang kecewa, banyak warga lainnya tidak lagi melihat asap letusan gunung Sangiang. Saat bersamaan sejumlah kendaraan BPBD Kabupaten Bima menuju lokasi. Demikian juga dengan aparat Kepolisian yang dikerahkan menuju daerah bencana. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait