Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Baru Kredit Motor, dapat Hadiah Umrah FIF

Jaminah, saat menerima hadiah.

Dompu, Bimakini.com.- Jaminah, warga RT 02 Buncu Utara Desa Matua Kecamatan Woja, tidak menyangka akan mendapat hadiah ibadah umrah secara gratis. Hadiah itu diperolehnya, setelah dinyatakan menang undian oleh Federal International Finance (FIF).

Ibu Rumah Tangga ini mengaku kredit sepeda motor di FIF dan baru sekali mengangsur. Rupanya di FIF ada program “25 Berkah Umrah Setiap Bulan”.

Dia mengaku dihubungi oleh pihak FIF dan menanyakan kabar dan mimpi semalam. Awalnya menduga ada masalah dengan pembayaran, namun ternyata menyampaikan mendapat hadiah.

“Saya tidak percaya mendapat hadiah umrah ini,” ujarnya saat menerima penyerahan hadiah oleh Branch Manager FIF Cabang Bima, Subur Ritonga, di Taman Kota Dompu, Sabtu (19/7).

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Juminah hadir bersama suaminya, Ahmad, kepala dusun dan kepala desa Matua. Mereka mengapresiasi program FIF memberikan hadiah umrah. Apalagi salah satu warga Matua bekersempatan ke tanah suci Makkah.

Suami Juminah, rupanya selama ini kerap menitipkan uang kepada warga yang berangkat haji. Harapannya didoakan, agar berkesempatan menunaikan rukun Islam  ke lima. Doa itu rupanya terkabul melalui undian FIF.

Kepala FIF Cabang Bima, Subur Ritonga, mengatakan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, setelah melalui program Samba 2014, FIFASTRA dan SPEKTRA mempersembahkan program “25 berkah Umrah Setiap Bulan”. Total hadiah umrah, 150 paket dan akan diundi setiap bulan sampai periode 15 November 2014.

Dijelaskannya, masyarakat cukup mengajukan kredit motor Honda baik baru maupun seken berkualitas atau kredit elektronik, serta perabot rumah tangga. Setiap aplikasi yang disetujui baik FIFASTRA dan SPEKTRA akan mendapatkan 10 poin.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Khusus pembiayaan Syariah untuk metic baru, dapat tambahan 5 poin dan memberi tambahan 2 poin untuk konsumen yang membayar tepat waktu selama program. Untuk kredit 15 Juni hingga 15 Agustus 2014 mendapat ekstra poin dua kali lipat. (BE.25)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Pemerintah  mengeluarkan Peraturan tentang kelonggaran cicilan hingga 1 tahun. Namun rupanya kebijakan itu tidak berlaku untuk daerah. Siti Rukmini,  saat ini kredit...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Agen Travel Perwakilan Ebad Bima berencana akan kembali memberangkatkan ratusan jamaah umrah bulan Februari 2018 mendatang. Keberangkatan jamaah umrah ini, rencananya...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bima, Kamis (9/3/2017) memantapkan persialan untuk pelaksanaan event Bike Camp dan Trabas jelajah Tambora. Persiapan kegiatan itu dengan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Jajaran Polsek Rasanae Timur, Senin (21/11/2016) malam sekitar pukul 20.00 WITA mengamankan tiga warga yang diduga pelaku curanmor. Dari tiga warga...

Ekonomi

Bima, Bimakini.-  Ini kabar gembira buat anda para petani jagung. PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Akbar memberikan kredit khusus kepada para petani jagung....