Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Kabag Humas dan Protokol Dijabat Pelaksana Tugas

Kota Bima, Bimakini.com.-Satu di antara jabatan penting dan strategis di lingkungan Pemerintah Kota Bima, yakni Kabag Humas dan Protokol Setda,  kini kosong. Setelah ditinggal Drs Is Fahmin yang digeser menjadi Camat Asakota atau pada jabatan yang sama sebelum menjadi Kabag Humas dan Protokol. Jabatan tersebut untuk sementara dipercayakan pada Kasubag Humas dan Pemberitaan, Ihya Ghazali, SSos, sebagai Pelaksana Tugas (PLT).

Pejabat lama, Drs Is Fahmin, sebagaimana  Surat Keputusan (SK) Wali Kota Bima Nomor 821.02/876/BKD/VIII/2014 tanggal 8 Agustus 2014 selain diangkat kembali menjadi Camat, sebelumnya pula pernah menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol pada masa kepemimpinan Wali Kota Bima HM Nur A Latif (almarhum). Kabag Humasprotokol yang pernah dijabatnya duakali itu, kini ditanggalkan lagi.

Dinamika jabatan  itu  begitu menarik. Betapa tidak, jabatan yang bersinggungan langsung dengan acara keprotokoleran pemerintah serta bertautan dengan  berbagai informasi pemerintahan tersebut, selama keberadaan Pemkot Bima, tidak lepas dari beberapa nama pejabat tertentu.

Sebut saja jabatan eselon III tersebut, hanya diisi dan dipercaya pada Lalu Sukarsana, Is Fahmin, dan Muhammad Hasyim. Ketiga nama tersebut, acap dan silih berganti menjabat. Baru pada mutasi yang digelar Jumat lalu, ada kekosongan jabatan atau hanya dijabat PLT. (BE28)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait