Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Kapolsek Bolo Dimutasike Mapolres

Bima, Bimakini.com,-Setelah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bolo selama sekitar tiga tahun,  kini AKP Burhanuddin dimutasikan  ke Bagian Perencanaan Kepolisian Resort(Polres) Bima Kabupaten.

          Kabarnya Surat Telegram mutasi dari Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB  telah diterbitkan sejak beberapa waktu lalu,meski hingga saat ini belum ada proses serah-terima.

          Berdasarkan informasi yang dihimpun, figur yang akan menggantikannya adalah IPDA Edi,  dari Polda NTB sebagai Pejabat Sementara.

          Kapolsek Bolo, AKP Burhanuddin,yang dikonfirmasi di Mapolsek Bolo  mengakui  STR mutasi baginya di Bagian Ren Polres Bima sudah diterbitkan oleh pihak Polda sejak beberapa waktu lalu. Namun,hingga kini belum ada serahterima. “Kalau STR pindah untuk saya sudah keluar sejak beberapa hari lalu,”katanya Selasa (26/8).

          Menurutnya, sebagaimana dalam STR yang diterbitkan Polda, bahwa yang akan menggantikan posisinya sebagai Kapolsek Bolo adalah IPDA Edi dari Polda NTB sebagai PJS hingga adanya pejabat definitif.

          Dikatakannya, menyusul STR itu,sebentar lagi dipastikan akan meninggalkan wilayah Kecamatan Bolo. Selama menjabat selama sekitar tiga tahun,partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat tinggi. Sebelum meninggalkan wilayah Kecamatan Bolo, dia mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh komponen masyarakat yang senantiasa menjaga Kamtibmas dan mengimbau agar seluruh komponen masyarakat setempat memertahankannya. “Sehingga secara umum  ke depan wilayah Bolo tetap dalam keadaan Kondusif,” harapnya. (BE29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait