Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Ady-Zubair Janjikan Kesejahteraan Rakyat

Bima, Bimakini.com.- Pasangan calon (Paslon) ‎Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi-A Zubair, kembali mendatangi dusun dan desa di Kecamatan Ambalawi, Selasa (1/9/2015). Sebelumnya,  Senin (31/8) lalu mendatangi dusun dan desa di kecamatan setempat.  Ada yang menarik dari  sosialisasi  Paslon nomor urut 2 ini. Mereka menjanjikan kesejahteraan bagi rakyat.

 

Rombongan   berangkat  dari kediaman Cabup Ady Mahyudi di Jalan Gajah Mada Kelurahan Penaraga dan  diiringi massa  pendukungnya. Paslon bersama pendukung yang dikoordinasi  oleh  Sukri, HT, SPd, MPd, sekitar pukul 10.00 WITA,  tiba‎‎ di Dusun Nipa Nipa Jaya Desa Nipa Kecamatan Ambalawi. Sejumlah dusun dilalui.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Di  Dusun Nipa Jaya Nipa 1,  Nipa 2, dan Dana,  disambuthangat oleh warga. Suara dukungan dan hentakan yel yel mengiringi Ady-Zubair dalam blusukan tersebut.

Saat itu, Ady-Zubair menjanjikan kesejahteraan terhadap warga tiga dusun tersebut. Mengiringi  sambutan dukungan semakin meluas,  Ady-Zubair dieluk-elukan.

Pukul 11.30 WITA, Paslon ‎  melanjutkan  silahturahmi dengan masyarakat Desa Tolowata. Mereka  berjalan kaki dari gang ke gang  menyapa masyarakat hingga shalat Dzuhur di Masjid Jamil Baburahim Dusun Benteng. Lalu  blusukan di Dusun Benteng Desa Tolowata, tembus menuju Desa Talapiti.

Melanjutkan blusukan  ke  Talapati dan  makan siang   di rumah tim pemenang,  Aksar,  Dusun Tolowata.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ady-Zubair  melanjutkan kembali silaturahmi ke Desa Talapiti,  meminta doa dan dukungan. Usai ibadah shalat Ashar, semangat blusukan tetap berkobar. Ady- Zubair terus jalan kaki bersama rombongan memasuki  gang.

Sekitar pukul 16.00 WITA, melanjutkan blusukan di Desa Rite. Sosialisasi  dilakukan hingga shalat Maghrib di Masjid Tengge Keli. Usai Ibadah melanjutkan ke Desa Kole.

Humas Polres Bima Kota menyatakan pukul 19.40 WITA  blusukan Paslon  itu berakhir aman dan lancar. Pengamanan oleh anggota Polsek Ambalawi dan dipimpin  IPTU Wahyudin.

Pengawalan juga oleh satu unit anggota Sat Lantas dan  Sat Intelkam, Sat reskrim   Polres Bima Kota. (Hasyim)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Bima, Bimakini.-  Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Nur, MPd, dinilai miskin gagasan dalam menyejahterakan...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan HM Noer, MPd, memimpin kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di ruang rapat Bupati Bima Rabu...

Berita

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, menegaskan komitmennya bersama Wakil Gubernur untuk menghadirkan banyak industri di NTB. “Ini tiada lain dan tiada bukan, demi...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.com.- Komisi II DPRD Kabupaten Bima siap menindaklanjuti pengaduan para pedagang pasar Tente. Di depan puluhan pedagang pasar Tente,  mereka menjanjikanakan turun mengunjungi...

Politik

Bima, Bimakini.com.- Kondisi kekinian roda pemerintahan Kabupaten Bima dinilai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi-A Zubair, merosot. Hakikat  pemerintah menjadi pelayan bagi...