Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Dinda-Dahlan Disambut di Lambitu

Bima, Bimakini.com.- Pasangan calon nomor urut 4, Indah Damayanti Putri-Dahlan,  Selasa (1/9/2015)  mengunjungui Kecamatan Lambitu. Pasangan Idola ini  bertemu  masyarakat Desa Kaboro, Desa Sambori, Desa Kuta, Desa Teta dan Desa Kaowa.  Paslon  usungan Partai Golkar, Gerindra, dan Hanura itu disambut meriah. Seperti  kunjungan di wilayah lain, sebelum sampai di lokasi, warga  sudah menunggunya  di jalanan.

 

Teriakan warga melihat sosok Indah, mengobati kenangan  terhadap   sosok sang suami, almarhum Ferry Zulkarnain.  Dinda-Dahlan memulai blusukan di Desa Kaboro sekitar pukul 08.00 WITA dan bertemu  warga hingga pukul 09.30 WITA. Setelah itu, menuju  Sambori  dan Kuta. Lalu  Desa Teta  hingga ke Desa Kaowa  sekitar pukul 14.45 WITA.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Namun, di Teta rombongan hanya menyapa warga dan bersalaman saja, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Desa Kaowa. Pada pukul 13.45 Wita rombongan tiba di Desa Londu, menyosialisasikan diri. Yel yel IDP Dahlan menggema dari setiap sudut gang permukiman warga.

Ketua Tim Pasangan Dinda-Dahlan Kecamatan Lambitu, Jumhur Fadil.  mengaku terharu kedatangan Paslon itu.  Selama dua periode menjadi Kades, suka duka dengan almarhum Ferry Zulkarnain tidak bisa dilupakan. “Banyak kenangan dengan beliau, apalagi  saat ada kunjungan BBGRM,” katanya.

Nah, Jumhur menjanjikan dari sekitar 5.000 lebih pemilih di Lambitu, akan berusaha mendapatkan suara kemenangan sekitar 85 persen.

Selanjutnya, Dinda-Dahlan blusukan  ke Desa Runggu Kecamatan Palibelo, walaupun sebenarnya saat itu hendak ke Desa Risa. Di Desa Risa,   pada acara penutupan sepakbola dan penyerahan hadiah, Dinda  mengaku  tidak datang berkampanye,  karena tidak masuk dalam jadwal. Tetapi, karena menghargai undangan dan keinginan warga Risa,  memenuhinya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia meminta doa dan dukungan masyarakat agar cita-cita almarhum Ferry   membangun Bima terus akan dilaksanakan demi Dou Labo Dana.

Sebagaimana pernyataan pers Humas Polres Bima Kota,  pukul 16.00 Wita seluruh rangkaian kegiatan berakhir  aman dan lancar. Pengawalan Polsek Wawo dipimpin oleh Kasi Humas AIPTU Abdul Hafid .

“Di back-up oleh 1 Peleton Dalmas Res Bima Kota, dan 1 unit anggota Sat Intelkam Polres Bima Kota dibawah pimpinan KBO Sabhara IPDA Agus Salim,” ujar Kasubag Humas, IPTU Sabri, SH. (Hasyim/Dedy)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Menurut rencana, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, akan menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) pengunaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD)...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-      Shalat Idul Adha jajaran pemerintah Kabupaten Bima Senin, (12/9) yang dipusatkan di lapangan Desa  Sangia Kecamatan Sape dihadiri ribuan umat Islam...

Pendidikan

Bima, Bimakini.com.- Selain bertugas mengatur lalulintas, Sat Lantas Polres Bima juga peduli  terhadap  kegiatan lainnya. Seperti saat ini,  dalam kegiatan Polisi Peduli Pelajar. Mereka...

Peristiwa

Perairan laut selatan, khususnya di Kecamatan Langudu menyimpan daya tarik luar biasa.  Pantai Pusu Desa Pusu, memang sebelumnya cukup terisolir. Menjamah tempat ini, jalurnya...

Peristiwa

Bimakini.com.- Terminal menjadi titik pertemuan masyarakat pengguna layanan transportasi. Tidak hanya masyarakat lokal juga para pendatang yang menggunakan layanan terminal. Karena itu, terminal harus...