Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kalau Syukur Menang, Warga akan Sejahtera

Bima, Bimakini.com.- Kampanye terbatas yang dirangkai konvoi dilakukan pasangan Syukur di Kecamatan Sape, Senin (14/9/2015) siang. Massa menjemput mereka di Desa Sari sehingga menyebabkan arus transportasi sempat macet.

 

Konvoi kali ini sediit berbeda, apalagi  ada kendaraan truk berbadan besar dan dumptruck yang digunakan massa.
Konvoi dikomandai oleh pasukan Tim Baret Merah sebagai pembuka jalan.

 Saat di Sari, Paslon Syukur yang didampingi Pasangan Zaman Bersatu dan  tokoh lainnya berdiri dalam satu mobil terbuka, sembari melambaikan isyarat tiga jari. Setelah itu menuju arah Timur melintasi Nae, pasar Sape hingga menuju Desa Bugis. Lalu melintasi sejumlah desa di Kecamatan Lambu.

Di tengah teriknya mentari,  warga  Lambu berhamburan keluar menjemput kehadiran Paslon Syukur. Usai melakukan konvoi keliling Lambu, pasangan Syukur kembali menuju  lapangan Semangka Sape. Di situ Paslon Syukur bersama Pasangan Zaman Bersatu. “Konvoi berjalan lancar aman dan tertib,  tidak ada kendala yang dihadapi untuk itu. Kita semua harus bersyukur, bersyukur, dan bersyukur,” ucapnya H Zainul Arifin.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia mengapresiasi partisipasi massa yang mengikuti konvoi. “Mari kita semua menanamkan keyakinan bahwa pada 9 Desember mendatang menjatuhkan pilihan pada Paslon Syukur, sebab kalau Syukur menang maka kita selaku warga akan sejahtera,” katanya.

Sehari setelah itu, Paslon Syukur, Selasa (15/9), blusukan pada seluruh desa  di Kecamatan Sape. Mereka disambut antusias oleh masyarakat setempat.
  Sasaran utama Paslon Syukur  adalah  pasar baru dekat eks terminal Sape, kemudian masuk Kampung Kore,  menuju pasar raya Sape setelah itu menuju Desa Poja lalu balik ke Desa Lamere, Desa Buncu. Masuk di Kowo, sekaligus  mengukuhkan Tim Sukses di desa setempat.

  Ketua Timses Kecamatan Sape, Jauhar, SE,  mengaku saat blusukan pasangan Syukur  disambut antusias,  warga berhamburan menjemputnya.

Katanya, harapan masyarakat Sape pada umumnya untuk pemekaran Bima Timur, karena yang memberikan rekomendasi untuk pemekaran Bima Timur adalah pasangan Syukur.  “Jadi sudah sewajarnya masyarakat Sape untuk mendukung dan memperjuangkan pasangan Syukur bisa meraih kemenangan pada Pemilukada nanti, berikut Cawabup  Masykur merupakan putra Sape,” katanya. (Ipul)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kasus dugaan penganiayaan terjadi di persimpangan Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Senin (27/3) sekira pukul 18.30 WITA.  Oknum anggota Kepolisian Sektor...

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.com.-  Pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima belum menerima  laporan dari SMK 45 Kota Bima  berkaitan dengan kasus oknum...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Aksi pemalangan sekolah kembali terjadi. Kali ini menimpa  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Palisondo Desa Sondosia, Kecamatan Bolo. Aksi itu diduga dilakukan Bahrudin ...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Warga RT 01 Dusun Pali Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Selasa siang, mendadak heboh.  Ibu rumah- tangga desa setempat, Aisyah, diberi...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.com.- Dalam bulan Februari ini, Kota Bima memiliki sejumlah event nasional dan regional. Salah satunya, Jelajah Alam Bima, yang digelar oleh Bima...