Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Syafrudin: Doakan Pasangan Syukur Menang

Bima, Bimakini.com.- Calon Bupati (Cabup) Bima, H Syafrudin HM Nur, bersilaturrahim dengan masyarakat Desa Monggo,   Selasa (2/9) malam lalu.  Acara  dirangkai malam takziah menyusul wafatnya seorang warga setempat.

 

Dalam sambutannya,  Syafrudin mengucapkan terimakasih dan menyosialisasikan  pencalonan   pada Pemilukada 9 Desember 2015 mendatang. “Untuk itu mohon dukungan dan doanya sehingga nanti dapat meraih kemenangan,” harapnya.

Namun, diingatkannya,  suatu kemenangan baru bisa diraih tentunya membutuhkan kekompakkan, kebersamaan, kesepahaman, dan kesamaan persepsi dari seluruh komponen masyarakat. “Untuk melabuhkan pilihan pada nomor urut 3 yaitu pilihan untuk pasangan Syukur,” ujarnya.

Setelah menghadiri acara warga di Desa Monggo Kecamatan Madapangga,  Selasa malam   Syafrudin  membuka  turnamen bola lape di Desa Tambe Kecamatan Bolo. Kehadiran Cabup dari pasangan Syukur itu  disambut  antusias oleh warga setempat.

Ketua panitia, Rudi, SPd, mengatakan pertandingan bola lape tingkat desa ini untuk memeringati HUT ke-70 Kemerdekaan dan  panitia  mengharapkan bantuan pada Cabup  agar  turnamen   lancar. Jumlah peserta sebanyak 173 orang.

Sekdes Tambe, Khaerul Fitriadin, SPdI, mengapreasiasi   turnamen dan   positif untuk mencari bakat atlet. Dia mengharapkan agar kegiatan ini  berkesinambungan karena ajang  menjalin silaturrahmi.

 “Saya  mengimbau seluruh komponen masyarakat tetap menjaga Kamtibmas supaya kegiatan bisa berjalan aman dan lancar,” harapnya. 

Cabup H Syafrudin HM Nur saat itu menyentil bahwa pelaksanaan turnamen  di Dusun 02 RT 04, tetapi yang membukanya  adalah Cabup Nomor Urut 3. “Hal ini pula patut kita Syukuri semuanya,” guyonnya  disambut  sorak-sorai komponen masyarakat.

Dikatakannya,   dalam pertandingan  akan ada yang kalah dan menang. Namun, hal itu hal yang biasa yang harus diterima dengan rasa sportivitas tinggi.

Syafrudin mengajak dan mengimbau  seluruh komponen masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, sehingga  turnamen berlangsung lancar  sebagaimana  harapan bersama.

Pembukaan ditandai servis pertama oleh Syafrudin. Setelah itu, melanjutkan perjalanan menuju Desa Tumpu untuk menghadiri acara Mbolo Weki warga, lalu  menuju Dusun Nggeru Desa Rada untuk menghadiri acara. (Ipul)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.- Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST Dapil NTB mendatangi sejumlah sekolah terdampak banjir bandang di Kota Bima, Kamis (9/3/2017). Kunjungan...

Politik

Bima, Bimakini.com.- Simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin- Masykur (Syukur) di RT 11 Kampung Sigi Desa Rato Kecamatan Bolo larut  dalam doa untuk...

Politik

Bima, Bimakini.com.-   Tim Sukses (Timses) Syukur Zaman Bersatu wilayah Kecamatan Madapangga memuji figur Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin-Masykur (Syukur) karena ideal dan telah banyak...

Politik

Bima,Bimakini.com.-     Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafrudin-Masykur (Syukur) kembali kampanye terbatas putaran kedua di Kecamatan Madapangga, Selasa (27/10/2015) siang. Kehadiran...

Politik

Bima, Bimakini.com.- Kampanye terbatas tahap  kedua di Kecamatan Langgudu,  Minggu (11/10/2015), dilakukan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Bima, Syafrudin- Masykur (Syukur). Didesa setempat, mereka...