Politik

Syafrudin: Pilih Syukur jika Ingin Sejahtera

pasangan SYUKUR

Bima, Bimakini.com.- Pasangan calon (Paslon) Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup),  Syafrudin-Masykur (Syukur), berjanji akan menyejahterakan rakyat jika dipercaya memimpi n daerah.  Hal itu digaungkan  Syafrudin di Desa Rato, Kecamatan Bolo, Jumat (4/9/2015) malam.

 

Dijelaskannya, apabila menang maka berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan sudah menunggu untuk direalisasikan. Program pembangunan pertama adalah menyelesaikan pembangunan kantor Pemkab. “Saat ini kondisi fisiknya sudah dapat dilihat oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, katanya, jalan dua jalur yang saat ini tengah dikerjakan. Selaku calon incumbent, telah ditunggu anggaran bidang pertanian sebesar Rp120 miliar untuk peningkatan kesejahteraan petani. Sudah ada kesepakatan dan komitemen dengan Pemerintah Pusat untuk membantu daerah, terutama swasembada bawang merah.
  Dari anggaran sebesar itu,  akan dimanfaatkan untuk seluruh Kelompok Tani (Koptan) termasuk infrastruktur pertanian.

Syafrudin bersesumbar, jika masyarakat ingin sejahtera, maka tidak salah menjatuhkan pilihan pada pasangan Syukur. Hal  itu, karena pasangan Syukur telah ditunggu oleh berbagai program dalam peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Pilihlah pasangan Syukur, pasangan nomor 3 atau yang dikenal dengan pasangan salam tiga jari,” ajaknya.  (Ipul)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top