Politik

Tim KH Sape-Lambu Dibentuk, Prioritaskan Bima Timur

Bima, Bimakini.com,- Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati (Cabup) Abdul Khayir-Abdul Hamid dilantik di Paruga Nae Kecamatan Sape, Sabtu (5/9/2015) lalu. Sebagaimana disampaikan Koordinator Relawan KH, Rahman Malaka, ratusan orang tersebut dilantik menjadi tim dan sukarela datang menghadiri pelantikan itu. “Paslon Khayir-Hamid yang langsung melantiknya,” ujar Rahman melalui pesan singkat.

 

Sebagaimana dikatakan Khayir, kata Rahman, warga yang dilantik merupakan mesin politik konkrit untuk memenangkan Pemilukada. Warga yang sudah datang dari berbagai desa dan dusun di Sape dan Lambu itu, sangat berjasa mendukung pergerakan dan menyosialisasikan Paslon KH. “Mari maju bersama Khayir-Hamid,” ajaknya.

Dalam pelantikan siang itu, kata Rahman, dihadiri tim sembilan. Termasuk didatangan tim tekhnis dari Jakarta.

Saat itu, Cawabup Abdul Hamid menyerukan yel-yel dukungan untuk KH dalam Pemilukada 9 Desember nanti. Setelah itu, ratusan orang yang didominasi kaum pria dilantik. “Mereka  siap memenangkan Khayir-Hamid di Sape dan Lambu,” katanya.

Sebelum itu, sebagaimana dalam pernyataan pers Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Sabri, SH, Jumat (4/9) lalu pukul 20.43 WITA, Hamid blusukan di RT12  RW 06 Dusun Tambe Desa Raioi Kecamatan Sape. Hamid  meminta dukungan terhadap masyarakat setempat.

“Dengan prioritas utama adalah pembentukan Bima Timur,” kata Sabri, mengutip acara blusukan Hamid.

Acara itu  selesai pukul 22.09 WITA dan berlangsung aman.(Hasyim)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top