Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Timses Pasangan Syukur Dikukuhkan

Bima, Bimakini.com.- Tim Sukses (Timses)  pemenangan pasangan calon Bupati (Cabup)/Wakil Bupati Bima, Syafrudin-Masykur (Syukur)  dikukuhkan. Pengukuhan itu dilakukan Rabu (2/9/2015) malam  di Ni’u Desa Panda Kecamatan Palibelo. Saat itu  hadir seluruh anggota tim pemenangan Syukur.

 

Hadir saat itu mantan Bupati Bima, H Zainul Arifin, mantan Wabup  H Usman AK atau pasangan Zaman Bersatu. Ada juga sejumlah figure,  seperti mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima, H Muchdar Arsyad dan lainnya. Ketua tim  Pemenangan, Nurdin Amin, SH.

Tim   dilantik atau dikukuhkan oleh pasangan Syukur.  Terdiri dari tim pemenangan Syukur,  Tim Relasi, Tim Barusan Muda Syukur, Syafru Centre, Gender, konseptor, laskar dengan jumlah total tim keseluruhan sebanyak 138 ribu orang.

“Syukur alhamdulillah tim pemenangan Syukur baru saja dilantik. Untuk itu patut kita bersyukur, syukur dan bersyukur lagi karena Syukur Zaman bersatu untuk Syukur,” tutur Cabup, Syafrudin.

Menurutnya, berbagai tahapan Pemilukan telah dilalui,  harus disyukuri karena paket Syukur mendapat nomor pasangan 3. “Atau yang kita kenal dengan pasangan salam tiga jari,”” terangnya.

Setelah pengukuhan tim tingkat Kabupaten Bima, katanya,  akan melakukan hal yang sama pada tingkat kecamatan hingga dusun dan RT. Tujuannya untuk menggapai  dukungan masyarakat.

Dia mengingatkan agar  saat meraih simpatisan masyarakat, seluruh anggota tim   agar mengedapankan sikap santun,  penuh   etika dan estetika. “Mari kita kedepankan sikap santun, etika, dan estetika dalam berpolitik guna meraih dan menggapai simpatisan masyarakat,” ajaknya.

Cawabup, Masykur, mengatakan jika pasangan Syukur meraih kemenangan, akan memberikan perubahan  atau restorasi bagi kemajuan daerah dan seluruh komponen masyarakat. Paket Syukur akan membenahi pemerintahan ini yang kurang kepemimpinan sebelumnya untuk menjadi lebih baik menggunakan segudang ilmu birokrasi yang dimiliki.

Seluruh Timses diharapkannya memberikan pemahaman  positif bagi seluruh komponen masyarakat berkaitan  kelebihan  paket Syukur dan jangan  menjustifikasi paket lain.

“Tetapi, juallah figur paket Syukur sebagaimana kelebihan yang dimiliki oleh pasangan Syukur yang diketahui dan jangan mudah terprovokasi,” sarannya.

Saat itu, ikrar kemenangan Syukur juga dikumandangkan dan  dipandu pasangan Syukur. (ipul)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.com.- Simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin- Masykur (Syukur) di RT 11 Kampung Sigi Desa Rato Kecamatan Bolo larut  dalam doa untuk...

Politik

Bima, Bimakini.com.-   Tim Sukses (Timses) Syukur Zaman Bersatu wilayah Kecamatan Madapangga memuji figur Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin-Masykur (Syukur) karena ideal dan telah banyak...

Politik

Bima,Bimakini.com.-     Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafrudin-Masykur (Syukur) kembali kampanye terbatas putaran kedua di Kecamatan Madapangga, Selasa (27/10/2015) siang. Kehadiran...

Politik

Bima, Bimakini.com.- Kampanye terbatas tahap  kedua di Kecamatan Langgudu,  Minggu (11/10/2015), dilakukan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Bima, Syafrudin- Masykur (Syukur). Didesa setempat, mereka...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.com.- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan I Kecamatan Asakota Kota Bima, Jaidin H Ishaka, segera dilantik menjadi anggota DPRD...