Politik

Warga Bolo-Madapangga Histeris Sambut Ady-Zubair

Bima, Bimakini.com.- Masyarakat Kecamatan Bolo menyambut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Ady Mahyudi-A Zubaer, saat mengunjungi wilayah itu, kemarin. Mereka histeris menyambut kedatangan rombongan Paslon nomor urut 2 itu.

 

Saat pasangan Maju Bersama Rakyat ini turun dari mobil dan menyapa warga, aparat Polres Bima kewalahan mengatur pendukung yang ingin  bersalaman. Arus lalulintas di wilayah Muku lumpuh total.

Beranjak dari Muku, mereka menuju Sanolo, blusukan sampai Desa Sondo hingga menuju Desa Darussalam. Lalu menuju Desa Kampung Sumbawa, kemacetan pun bertambah.

Masyarakat mengiringi pasangan ini  berjalan kaki menuju Desa Bontokape dan Desa Leu.

Tiba di ujung Desa Timu, warga Desa Timu memblokade jalan raya menggunakan sepeda motor hingga puluhan titik. Mereka beristirahat sejenak di rumah
Segaf Hatem, Ketua Tim Desa Timu sekitar pukul 13.00 WITA.

Blusukan dilanjutkan di Madapangga. Di persimpangan Bolo, bergabung pendukung pada dua kecamatan itu menghentikan arus lalulintas.

Meski di tengah teriknya mentari, rupanya rasa lelah dan haus tidak dihiraukan oleh pasangan Ady-Zubair, berikut massa dan simpatisannya, Mereka perjalanan menuju Desa Rato dan menyisir sepanjang jalan lintas desa setempat.

Yel-yel Ady-Zubair mengiringi setiap deru langkah pasangan tersebut. Hidup Ady-Zubair dan lambaian tangan dua jari, memberi warna tersendiri bagi pasangan nomor urut 2 itu. (Ipul/Herman)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top