Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Zainul Puji Timses dan Paslon Syukur

Bima, Bimakini.com.-  Mantan Bupati Bima,  H Zainul Arifin, memuji keberadaan  Tim Sukses (Timses) pemenangan pasangan Syukur, karena   jenjang pendidikannya mayoritas   Strata Satu (S1) atau sarjana.

 

 “Patut kita bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah, karena tim adalah orang yang berpendidikan dan profesional,” ucapnya  saat   tausyiah politik  pada acara pengukuhan Timses Syukur,   Rabu (2/9/2015) malam di Ni’u.

Dia meminta jangan ragu memerjuangkan  paket Syukur karena memiliki kelebihan. H Syafrudin baru sekitar 1,5  tahun menjadi Bupati berbagai torehan tangannya sudah banyak memberikan kemajuan. Satu di antaranya kantor Pemkab  Bima.

“Itu baru salahsatu torehan tangannya, belum lagi  bidang pembangunan lainnya,”  ungkapnya.

Dia pun membeberkan  kelebihan figur Cawabup, H Masykur, pernah menjadi Camat belasan tahun dan terakhir Sekda. Pengalaman birokrasinya tidak diragukan lagi.  Paket Syukur adalah paket ideal untuk  dipilih jika ingin daerah ini  lebih maju. “Kalau tidak ingin rugi, kalau ingin sejahtera, maju dan religus silakan pilih paket Syukur,” ajaknya.

Selain itu, sesama tim jangan saling mencurigai  karena  bisa membawa petaka. Akan tetapi, menanamkan rasa kepercayaan  karena saling percaya sungguh nikmat dan akan diridhai Allah.

Dikatakannya, sejak pasangan Zaman Bersatu berpijak pada paket Syukur, banyak SMS yang masuk pada Ponselnya. Mereka  memintanya  agar netral karena  merupakan Bapak Bangsa, Ulama, bahkan figur panutan.  

“Tapi sayang penghargaan tersebut diberikan dan diikrarkan oleh orang-orang atau pihak-pihak tertentu itu datang setelah saya  gagal menjadi calon,” katanya.

 Meski derasnya kicauan yang hendak menghambat nawaitunya mendukungan   paket Syukur,  baginya hanya angin lalu.

Pengakuan  H Usman AK, juga demikian. Sering  ditelepon  yang meminta  agar netral. Akan tetapi, hal itu  dianggapnya hanya kicauan burung yang tidak perlu ditanggapi.

“Mari kita semua bersyukur karena Zaman Bersatu untuk kemenangan Syukur dan Syukur Zaman Bersatu. Jangan biarkan matahari berlalu tanpa makna untuk menjual paket Syukur di tengah masyarakat,” katanya.

Menurutnya,  paket Syukur sangat ideal karena   memiliki kompetensi dan kapabalitas  tinggi untuk memberikan restorasi perubahan demi memajukan daerah. (Ipul)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.com.- Pemerintah Pusat mengumumkan pencabutan 3.143 Peraturan Daerah (Perda) karena dinilai menghambat investasi, Senin lalu. Pesan berantai yang beredar di masyarakat menyebutkan,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Maraknya penjual petasan saat  bulan Ramadan   menjadi atensi aparat Kepolisian. Selain meresahkan masyarakat yang sedang beribadah, juga membahayakan.

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.-  Kontroversi pembagian los pasar Tente semakin meruncing saja. Pembahasan yang berkali-kali dilakukan, belum menemukan titik temu penyelesaian. Aksi demo saling menyuarakan aspirasi...

Peristiwa

Perairan laut selatan, khususnya di Kecamatan Langudu menyimpan daya tarik luar biasa.  Pantai Pusu Desa Pusu, memang sebelumnya cukup terisolir. Menjamah tempat ini, jalurnya...

Opini

 Oleh: Musthofa Umar, S. Ag, M.Pd.I (Tulisan ini disampaikan pada Tausiyah PC PMII Bima di Masjid Al Anshor Penatoi – Kota Bima)  Berdasarkan tinjauan...