Politik

Syukur Konvoi di Madapangga

Bima,Bimakini.com.-     Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafrudin-Masykur (Syukur) kembali kampanye terbatas putaran kedua di Kecamatan Madapangga, Selasa (27/10/2015) siang. Kehadiran mereka mengubah wajah wilayah itu menjadi ‘lautan manusia’. Massa konvoi menggunakan mobil pick up kendaraan roda dua.

 

Sekretaris Timses Syukur Madapangga, Ikhwan, mengatakankampanye terbatas Paslon Syukur  di Madapangga melibatkan  153 unit mobil pickup, selain itu ada juga mobil truk dan sepeda motor sekitar 2.000 lebih unit.

Dian mengaku selalu menjalin komunikasi dan tetap menjaga Kamtibmas, supaya pelaksanaan kampanye Pemilukada Kabupaten Bima berjalan lancar, aman, dan tertib. Soal isu yang berkembang bahwa wilayah Madapangga sekitar 80 persen pendukung Paslon ‘tetangga’ yang ikut konvoi saat ini, itu adalah hak mereka menyatakannya dan  berasumsi.

“Akan tapi sebagai tim Relasy Madapangga hanya bisa menunjukkan bahwa di Madapangga ini  kita mampu memenangkan pertarungan pada Pemilukada untuk Syukur,” terangnya.

Dikatakannya, jumlah tim Syukur wilayah Madapangga sebanyak 5.333 orang pada 11 desa, dengan jumlah DPT sebanyak sekitar 24.981 orang.

Saat  konvoi di Madapangga, Paslon Syukur mulai  dari  Desa Bolo, Rade, Dena, Tonda, Mpuri, Campa kemudian kembali menuju Woro yang disambut meriah warga yang dilintasi.

Setelah blusukan dan konvoi,  sore harinya Paslon Syukur konvoi dan blusukan di Desa Ncandi, Monggo, Ndano dan Madawau. (Ipul)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top