Politik

Tim Syukur Zaman Bersatu Puji Paslon Syukur

Bima, Bimakini.com.-   Tim Sukses (Timses) Syukur Zaman Bersatu wilayah Kecamatan Madapangga memuji figur Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin-Masykur (Syukur) karena ideal dan telah banyak memberikan perubahan kemajuan bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Bima. Meski dalam kepemimpinan Syafrudin sebagai Bupati hanya 1,8 tahun.

 

Dikatakan oleh Tims Syukur Zaman Bersatu Madapangga, berbagai prestasi gemilang yang telah diperlihatkan Syafrudsin selama menjabat,  yaitu naiknya gaji atau insentif aparatur pemerintahan desa, pembangunan kantor Pemkab , meningkatnya mutu pendidikan dasar sampai perguruan tinggi (PT) di Kabupaten Bima.

Selain itu, peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah yang berstandar nasional yang akan beroperasi pada tahun 2016. “Sudah disepakati oleh Menteri Kesehatan RI bersama Bupati Bima pada tahun 2015 saat  Haji Syafrudin menjabat sebagai Bupati,” sebutnya.

Hal lainnya, pembangunan infrastruktur jalan dua jalur untuk memudahkan akses arus lalulintas mulai dari Panda hingga Niu. Pembangunan jembatan Lewimori yang menghubungkan Kecamatan Bolo dan  Kota Bima pada tahun 20w6 mendatang, pembangunan infrastruktur penunjang perkembangan ekonomi disektor pertanian seperti rehabilitasi irigasi pertanian.

Masih ada lagi, pembangunan jembatan tani seperti di Desa Rade Kecamatan Madapangga. Perbaikan jalan tani serta pembukaan jalan tani sesuai kebutuhan masyarakat, bantuan pertanian tanaman pangan hortikultura melalui Dinas Pertanian yang meningkat.

 Selain itu, bantuan penunjang tempat ibadah seperti Masjid dan Mushalla sebesar Rp50 juta sampai Rp200 juta  telah diperjuangkan kerjasama antara Bupati Bima dengan Menteri Perhubungan dan Pariwisata tentang peningkatan fasilitasi jaringan telekomunikasi di Desa Campa Kecamatan Madapangga.

Aspek lainnya, meningkatnya keamanan Kabupaten Bima atas kerjasama dengan lembaga Kepolisian dan TNI saat menjabat sebagai Bupati.

“Berbagai prestasi  selama 18 bulan ini, merupakan perwujudan sikap tanggungjawab seorang pemimpin terhadap masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu, sebagai simpatisan Syukur Zaman Bersatu Kecamatan Madapangga, mengajak dan mengimbau seluruh komponen masyarakat menjaga Kamtibmas dan toleransi selama Pemilukada.

“Menentukan sikap dan pilihan yang tepat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima secara menyeluruh,” katanya. (Ipul)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top