Politik

Warga Kalodu Minta Penuntasan Aspal Jalan

Bima, Bimakini.com.-   Sejumlah warga di Desa Kalodu Kecamatan Langgudu meminta penuntasan pengaspalan lintas menuju desa setempat kepada pasangan calon (Paslon) Syafrudin- Masykur (Syukur). Permintaan itu  saat kampanye terbatas tahap dua, Minggu (11/10/2015).

 

 Saat kehadiran Paslon Syukur, seorang warga yang mengelaim mewakili masyarakat mengatakan, masyarakat Kalodu meminta Paslon Syukur bisa menuntaskan pengaspalan jalan lintas menuju desa itu. “Untuk kelancaran arus transportasi bagi masyarakat desa di desa ini,” harapnya.

  Menurut warga, jalan lintas menuju desa Kalodu mulai dari persimpangan Rupe sepanjang sekitar 11 Km, namun yang telah  diaspal saat menjadi Bupati hanya sekitar 6 Km. Atau masih tersisa sebanyak sekitar 5 Km.

“Kami mohon bisa diaspal secepatnya bila Paslon Syukur terpilih pada Pemilukada 9 Desember mendatang, berikut bantuan untuk masjid dan mushalla,” pintanya.

Untuk mewujudkan harapan itu, warga Kalodu berikrar siap memenangkan Paslon Syukur asalkan mau memenuhi permintaan masyarakat.

Paslon Syukur, melalui H Syafrudin mengatakan, aspirasi masyarakat seperti penuntasan pengaspalan jalan yang masih tersisa diaspal, akan secepatnya dilakukan pada tahun 2016 nanti bila terpilih.

  Selain pengaspalan jalan,  katanya, bantuan untuk kelanjutan program pembangunan sarana ibadah di desa Kalodu akan digulirkan. Intinya jika warga Kalodu ingin jalannya diaspal dan bantuan untuk sarana ibadah secepatnya direalisasikan, maka pilihan masyarakat Kalodu harus pada nomor urut 3. (Ipul) 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top