Politik

Diguyur Hujan, Simpatisan Ady-Zubair tetap Bertahan

Bima, Bimakini.com.-  Rapat umum terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi-A Zubair di lapangan pacuan kuda  Desa Panda Kecamatan Palobelo Kamis (3/11/2015) berlangsung lancar dan aman. Begitu rapat dimulai, hujar deras mengguyur. Meski demikian, massa pendukung tetap bertahan.

 

Massa datang dari berbagai penjuru menggunakan kendaraan bak terbuka, mobil pribadi, dan sepeda motor. Guyuran  hujan deras  diiringi  orasi pimpinan partai koalisi dan hiburan artis ibukota Fitri Karlina menggetarkan suasana.

Kedatangan Ady-Zubair  dan ombongan memasuki lokasi rapat terbuka dengan pengawalan ketat Satlantas Polres Bima.  Pendukung menghadangnya untuk bersalaman. Saat menaiki panggung,  mereka basah kuyup dan melambaikan tanggannya di depan pendukung yang datang sejak pukul 08.00 WITA.

Mereka disambut dengan lagu kebesaran yang dibawakan oleh artis daerah, Pele. Suasana semakin meriah, karena pendukung membalas lambaian itu dan menganggat dua jari. Melihat antusiasme pendukung, Ady- Zubair terus melambaikan tangan berikut salam dua jari.

Rapat terbuka tersebut di rangkaikan dengan pidato politik secara bergiliran oleh pimpinan partai pengusung. Selain itu, pencoblosan secara simbolis di atas panggung dan disaksikan pendukungnya. Kampanye berlangsung lancar sampai penghujung Kamis sore. Pendukung kembali ke desa masing-masing secara tertib. (Herman)

 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top