Politik

Kampanye Rapat Umum, KH Janjikan Kesejahteraan

KH Kampanye Rapat Umum Terbuka di lapangan Desa Panda

Bima, Bimakini.com.- Kampanye rapat umum terbuka dimulai Selasa (1/12/2015) di lapangan pacuan kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo. Kampanye pertama adalah pasangan calon nomor urut 1, Khair- Hamid (KH). Pasangan dengan jargon Kuda Hitam ini menjanjikan kesejahteraan dengan mengentaskan kemiskinan.

 

Memeriahkan kampanye dan menyemangati pendukung, KH menghadirkan artis Mansyur S dan Fauzi KDI. Meski terik matari menyengat tidak menyurutkan pendukung untuk bertahan.

Kepada wartawan, Khair akan fokus pada sektor pertanian dan kelautan. Karena di Kabupaten Bima  didominasi oleh pertanian dan kelautan. “Maka kami hadir sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk lebih memajukan lagi semangat kaum petani dan para nelayan,” janjinya.

Selain itu, kata Khair, akan memerhatikan masalah infrastruktur khususnya mendukung bidang pertanian. Ini akan berefek pada meningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima. Apalagi bagi pasangan Kuda Hitam ini angka kemiskinan masih sangat tinggi.

Selain itu, KH menyinggung soal keadilan pembangunan yang cenderung memilih dan memilih, apakah pendukung atau tidak. Baginya tidak ada lagi pengotak-kotakan, sehingga tebang pilih dalam meningkatkan kesejahteraan.

Kedua pasangan calon ini dalam menyemangati pendukungnya yang hadir dengan orasi politik penuh semangat. Pernyataan meletup-letup membuat pendukungnya bersemangat untuk memenangkan calon persorangan ini. “Ini saatnya membuktikan, partai politik melawan KTP dukungan rakyat,” pungkas Khair. (pian)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top