Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Sedang Menelepon, Dikeroyok Enam Pemuda

ilustrasi

Bima, Bimakini.com.-  Aksi penganiayaan kembali terjadi di Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Kali ini dialami Fauzi (18), warga Desa Dore Kecamatan Palibelo. Remaja itu diduga dianiaya  enam pemuda dari Desa Roi kecamatan setempat, Minggu (12/6/2016) sekitar pukul 23.00 WITA.

 

Penganiayaan  di desa setempat itu diduga merupakan aksi balas dendam. Beberapa hari lalu sebelumnya, pemuda  asal Roi dilempari batu oleh remaja Dore.

Berdasarkan informasi dihimpun Bimakini.com,  Fauzi  diduga dianiaya Bayu (20), Bute (21), Bambang, (23), Fahmi, (20), Irwan (21), dan Mabrur (22). Menurut keterangan korban, saat itu sedang duduk sendirian sambil menelepon di deker persawahan Desa Dore. Kemudian muncul keenam pemuda,  lalu  langsung menyerang dan memukul   menggunakan tangan kosong. Pemukulan keenam orang itu berkali-kali di bagian muka hingga korban  terjatuh.

Namun,  korban  akhirnya berhasil menyelamatkan diri dan melarikan ke arah  rumahnya. Tidak puas, para pemuda  memanah korban, untungnya  meleset. Setelah sampai di kampungnya, korban memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Setelah menerima  informasi demikian, keluarga korban Jumadin (23) langsung mendatangi Ketua Karang Taruna Desa Dore Firman (26), kebetulan saat itu sedang berada di Desa Roka Kecamatan Belo. Kemudian Firman, Jumadin, dan Rafik hendak menuju Desa Dore. Namun, dalam perjalanan, tepatnya di jalan lintas ujung Desa Roi  dilempar berkali-kali oleh keenam pemuda itu   di atas pegunungan menggunakan batu.

Namun, ketiganya  berhasil menyelamatkan diri hingga sampai di kampung. Terhadap  kejadian itu,  keluarga korban dan warga Dore sempat ingin  membalas,  namun berhasil diredam oleh anggota Polsek Belo. Disarankan agar kasus itu  dilaporkan   untuk diproses hukum.

Kapolsek Belo, IPTU Syarifuddin Jamal, yang  dikonfirmasi membenarkan adanya penganiayaan itu, namun korban hanya mengalami luka gores sedikit di bagian wajahnya. “Kami sarankan korban agar melaporkam kasus penganiayaan di Polsek Belo agar  ada tindaklanjut,” katanya.

Namun, Kapolsek tidak merinci nama korban dan pelakunya, tetapi yang jelas ada penganiayaan di Desa Dore pada pukul 23.00 WITA. Pascakejadian,  situasi  Dore dan Roi  kondusif. (BE34)

 

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus penganiayaan  kembali terjadi saat acara hiburan di wilayah hukum Polres Bima Kabupaten. Kali ini menimpa Abdullah M Yakub (39) alias Ama...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Ayah atau Orang Tua Korban Pengeroyokan, Ikhlas Zulhansyar, Sulhan ST, meminta oknum aparat meminta maaf. Permintaan maaf itu, kata dia, harus...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.com.- Pemuda diharapkan meningkatkan wawasan kebangsaan, juga sebagai elemen menjaga harmoni kehidupan bangsa. Saat ini, banyak yang bisa memengaruhi cara berfikir dan bertindak...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.com.- Perilaku pemuda sekarang ini semakin liar asaja. Saat bulan Ramadan, masih ada sebagian dari pemuda yang  doyan mengonsumsi Narkoba jenis sabu....