Hukum & Kriminal

Tiga Pemuda Dibekuk dalam Kasus Sabu

Kota Bima, Bimakini.com.- Perilaku pemuda sekarang ini semakin liar asaja. Saat bulan Ramadan, masih ada sebagian dari pemuda yang  doyan mengonsumsi Narkoba jenis sabu. Sebagaimana yang diduga melibatkan tiga pemuda Kota Bima ini.

 

 Mereka adalah  YN (25)  dan  DM (17) keduanya dari Lewi Jambu Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota dan MF (27) warga Kelurahan Nae. Mereka kini diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota, Jumat (10/6/2016) lalu  sekitar pukul 24.00 WITA.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba, IPTU H Jusnaidin, SH, kepada Bimakini.com mengungkapkan, penangkapan terhadap ketiga pemuda itu dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. Setelah itu, ditindaklanjuti oleh anggota Tim Buser Sat Narkoba.

“Setelah diintai, ketiganya digerebek di kediaman YN di Lewi Jambu Kelurahan Melayu,” jelasnya di kantor setempat, Sabtu.

Dijelaskannya,  saat digerebek,  DM dan MF berada di kamar, sedangkan YN di kamar tamu. Berdasarkan penggeledahan ketiganya, satu poket sabu ditemukan di saku celana YN.

“Untuk sementara, baru YN yang diduga pemilik sabu itu, sedangkan keduanya masih dalam proses interogasi,” katanya. (BE31)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top